HUT ke-79 RI di Dua Tempat, Angela Tanoesoedibjo: Semoga IKN Makin Berjaya

Sabtu, 17 Agustus 2024 - 15:38 WIB
loading...
HUT ke-79 RI di Dua...
Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo berharap, suksesnya upacara di dua lokasi itu, semoga bisa menunjukkan kejayaan IKN ke depannya. Foto/SINDOnews/Wiwie Heryani
A A A
JAKARTA - Peringatan HUT RI ke -79 tahun ini diselenggarakan di Ibu Kota Nusantara (IKN) dan Jakarta. Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf) Angela Tanoesoedibjo berharap, suksesnya upacara di dua lokasi itu, semoga bisa menunjukkan kejayaan IKN ke depannya.

"Ibu kota yang baru di IKN juga terus berjaya ini bisa memaknai adanya, sesuatu yang baru," ujar Angela usai upacara HUT RI di Istana Merdeka, Jakarta, Sabtu (17/8/2024).

Wajah baru IKN ini diharapkan bisa memacu generasi muda untuk juga ikut berkembang dan berinovasi.

"dan saya harap ini juga menunjukkan bahwa ada harapan-harapan yang baru untuk generasi muda bisa semakin maju lagi dan berjaya lagi ke depannya," tambahnya.



Selain itu, Angela Tanoesoedibjo, juga berharap dalam momentum HUT ke-79 Kemerdekaan RI, ekonomi masyarakat Indonesia bisa terus meningkatkan.

"Harapannya tentunya Indonesia semakin maju masyarakat semakin sejahtera ya ini," sambungnya.

Diketahui, Angela Tanoesoedibjo tampil anggun saat menghadiri upacara di Istana Merdeka. Pada HUT ke-79 RI kali ini, dia mengenakan kebaya dan kain batik.

Angela tampak memilih tampil lebih cerah dengan kebaya Kutubaru full payet berwarna biru yang dipadukan dengan kain wastra berwarna cokelat dengan sentuhan warna biru muda.

Riasan makeup natural dan tatanan rambut sanggul, serta aksesoris berupa anting berwarna silver yang dikenakannya juga tampak sukses membuatnya terlihat begitu cantik.
(maf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1544 seconds (0.1#10.140)