HUT ke-79 RI, Anies: Momen untuk Merenungi Arti Kebebasan dan Tanggung Jawab

Sabtu, 17 Agustus 2024 - 07:10 WIB
loading...
HUT ke-79 RI, Anies:...
Anies Baswedan mengatakan momen semarak HUT ke-79 RI untuk merenungi arti kebebasan dan tanggung jawab sebagai bangsa. Foto/X Anies Baswedan
A A A
JAKARTA - Anies Baswedan mengatakan momen semarak HUT ke-79 RI untuk merenungi arti kebebasan dan tanggung jawab sebagai bangsa. Mantan Gubernur DKI Jakarta itu mengunggah video terkait HUT RI.

Diketahui, tepat hari ini, Sabtu (17/8/2024), Republik Indonesia telah genap berusia 79 tahun meraih kemerdekaan. Tema HUT ke-79 RI adalah Nusantara Baru Indonesia Maju.

"Sembari sedikit kilas balik ke momen kemerdekaan tahun lalu, hari ini kita merayakan hari yang begitu berarti 79 tahun sudah sejak kemerdekaan diraih dengan penuh perjuangan dan pengorbanan. Sebuah momen untuk merenungi arti kebebasan dan tanggungjawab yang kita emban sebagai bangsa," tulis Anies dalam postingan di akun Instagramnya @aniesbaswedan.





Anies pun menyampaikan doa dan harapan untuk Indonesia yang telah 79 tahun merdeka mulai dari terus melangkah maju hingga bersatu dan merawat nilai-nilai yang telah diwariskan leluhur bangsa.

"Doa dan harapan untuk Indonesia adalah agar kita terus melangkah maju, semakin bersatu, dan selalu menjaga nilai-nilai yang telah diwariskan leluhur bangsa. Semoga setiap anak bangsa bisa merasakan keadilan, kesejahteraan, dan kedamaian yang menjadi tujuan dari perjuangan panjang ini, Merdeka!" ungkapnya.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1518 seconds (0.1#10.140)