Pilkada Sarmi Papua, Plt Ketum PBB: Yanni Figur Terbaik, Pengalamannya Lengkap

Jum'at, 16 Agustus 2024 - 21:32 WIB
loading...
A A A
Selain dukungan KIM yang solid, Yanni juga didukung oleh sejumlah parpol di luar KIM. Terkait hal ini, Fahri menggarisbawahi bahwa figur Yanni memiliki daya tarik yang luas dan diterima oleh berbagai kalangan, sehingga Koalisi KIM Plus menjadi realitas politik yang nyata di Sarmi.

Terhadap dukungan yang terus mengalir, Yanni mengaku terharu dan mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang telah memberikannya izin dan back up politik untuk menjadi Bupati Sarmi.

“Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bang Ketum Fahri Bachmid. Dukungan ini menjadi energi dan penguatan bagi saya dalam rangka mempercepat langkah menuju pembangunan Sarmi. Ke depan, kami akan membuka komunikasi yang produktif dengan jajaran PBB di Sarmi dalam rangka bersama-sama berkontribusi untuk pembangunan daerah," ujar Yanni.

Diketahui, Yanni yang akan berpasangan dengan Jemmi Maban untuk Pilkada Sarmi telah mengantongi rekomendasi dari seluruh partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) yaitu Gerindra, Golkar, Demokrat, PAN, PBB, PSI, dan Gelora. Sedangkan partai di luar KIM yang sudah memberikan dukungan adalah PDIP, NasDem, Partai Perindo, dan PKN.
(jon)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0996 seconds (0.1#10.140)