alexametrics

Konflik Internal, 350 Personel Polisi Jaga Kantor DPP Golkar

loading...
Konflik Internal, 350 Personel Polisi Jaga Kantor DPP Golkar
Kabag Ops Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Wuryantono, di Depan Kantor DPP Partai Golkar, Jalan Anggrek Neli Murni, Kemanggisan, Palmerah, Slipi, Jakarta Barat, Rabu (21/8/2019). Foto/SINDOnews/Rico Afrido S
A+ A-
JAKARTA - Sebanyak 350 personil aparat kepolisian menjaga sekitar kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, Jalan Anggrek Neli Murni, Kemanggisan, Palmerah, Slipi, Jakarta Barat, Rabu (21/8/2019).Sebab, seratusan orang berseragam Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) menduduki depan kantor DPP Partai Golkar, sejak siang tadi hingga berita ini ditulis, pukul 19.30 WIB.
"Kita pengamanan kurang lebih 350 personil," ujar Kabag Ops Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Wuryantono, di Depan Kantor DPP Partai Golkar.

Dia melanjutkan, kehadiran kepolisian hanya mengamankan wilayah sekitar kantor DPP Partai Golkar. "Ini sifatnya hanya mengamankan di antara kedua belah pihak, karena mereka ini adalah masalah internal di dalam internal Partai Golkar sendiri," katanya.

Sedangkan personel AMPG yang berada di luar kantor DPP Partai Golkar ingin masuk. Dia mengatakan, Kepolisian dalam persoalan ini bersikap netral.



"Jadi jangan sampai kita memihak, makanya tetap kita lakukan pengamanan supaya tidak ada keributan di antara kedua belah pihak," ungkapnya.
(pur)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak