HI Ungkap Tragedi Kemanusiaan Gaza Buka Banyak Mata Komunitas untuk Membantu

Senin, 05 Agustus 2024 - 17:18 WIB
loading...
A A A
Untuk diketahui, Human Initiative beserta seluruh mitra kolaborasi menggerakkan kebaikan bertajuk Palestine 300 Days: Humanitarian Aid Continues.

Dalam momentum yang diselenggarakan di CGV FX Sudirman, Jakarta Jumat 2 Agustus 2024, Human Initiative mempresentasikan situasi terkini dan kebaikan apa saja yang telah masyarakat Indonesia kirimkan ke Palestina.

Bagi Tomy, kolektif kebaikan ini membuktikan bahwa kemanusiaan adalah sesuatu yang tidak pernah hilang dari semua manusia di dunia. Atas nama kemanusiaan, ia mewakili Human Initiative menyampaikan rasa terima kasih yang luar biasa atas semua kepedulian masyarakat Indonesia untuk meringankan krisis kemanusiaan di Gaza-Palestina.

"Ini semua adalah kerja-kerja kolaboratif, kerja-kerja kebaikan masyarakat, yang tentu saja Human Initiative pada konteks ini memainkan perannya sebagai fasilitator. Kami bukanlah pemilik dari semua semangat kebaikan ini, sebagaimana visi organisasi yang kami miliki yaitu Menggerakkan Kebaikan untuk Memartabatkan Manusia," tutup Tomy.
(maf)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1040 seconds (0.1#10.140)