Rektor UBK Dapat Gelar Kehormatan Kanjeng Raden Mas Suryo dari Keraton Demak

Sabtu, 03 Agustus 2024 - 16:09 WIB
loading...
Rektor UBK Dapat Gelar...
Sultan Demak DYMM Sri Sultan Suryoalam memberikan gelar kehormatan kepada Rektor UBK dengan gelar Kanjeng Raden Mas Suryo Didik Suhariyanto Notonegoro. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Sultan Keraton Demak DYMM Sri Sultan Suryoalam memberikan gelar kehormatan kepada Rektor Universitas Bung Karno (UBK) dengan gelar Kanjeng Raden Mas Suryo Dr. Didik Suhariyanto, SH., MH. Gelar kehormatan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi atas kontribusinya dalam dunia pendidikan dan pengembangan sumber daya manusia.

Gelar tersebut diberikan Sri Sultan Suryoalam di sela-sela acara sarasehan dan doa bersama untuk mewujudkan Pilkada Serentak 2024 yang damai di wilayahnya maupun diseluruh Indonesia yang digelar Kraton Glagah Wangi Demak, pada Minggu, 1 Agustus 2024.

"Saya merasa sangat terhormat dan bersyukur atas gelar yang diberikan oleh Keraton Demak. Ini merupakan motivasi bagi saya dan seluruh sivitas akademika UBK untuk terus berkontribusi positif bagi bangsa dan negara," ungkap Didik saat menerima gelar tersebut, Sabtu (3/8/2024).



Sultan Keraton Demak DYMM Sri Sultan Suryoalam dalam kesempatan itu menekankan pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan bangsa dalam menghadapi Pilkada Serentak 2024 yang kali pertamanya diselenggarakan di seluruh Indonesia pada November nanti.

"Kami berharap pilkada ini berjalan dengan aman, tertib, dan damai. Mari kita bersama-sama menjaga suasana yang kondusif agar proses demokrasi ini dapat berlangsung dengan baik," ujarnya.



Acara yang dihadiri oleh berbagai tokoh masyarakat, pemuka agama, pendidikan serta perwakilan dari berbagai lapisan masyarakat diakhiri dengan doa bersama yang dipimpin oleh tokoh agama setempat dan ditutup dengan Pagelaran Wayang Kulit Wisanggeni Dadi Ratu.
(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1941 seconds (0.1#10.140)