Di Mukernas, Perindo Serahkan 60 Surat Rekomendasi ke Calon Kepala Daerah

Senin, 29 Juli 2024 - 15:44 WIB
loading...
Di Mukernas, Perindo...
Partai Perindo menggelar Mukernas di Jakarta Concert Hall (JCH) iNews Tower, Kompleks MNC Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, 29-31 Juli 2024. Foto: SINDOnews/Riyan Rizki Roshali
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menggelar Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) di Jakarta Concert Hall (JCH) iNews Tower, Kompleks MNC Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, 29-31 Juli 2024.

Ketua Panitia Pelaksana Mukernas Partai Perindo M Sopiyan menuturkan, kegiatan Mukernas sekaligus memberikan surat rekomendasi kepada calon kepala daerah (Cakada) yang sudah ditentukan.



“Rangkaian (Mukernas) hari ini sebenarnya lebih pada pembukaan. Di situ juga kita ngundang, pemberian rekomendasi kepada cakada-cakada yang ditetapkan sebanyak 60 cakada,” ujar Sopiyan, Senin (29/7/2024).

Selain memberikan surat rekomendasi, Partai Perindo yang dipimpin Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo dan Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo itu akan menandatangani pakta integritas terhadap para cakada yang sudah ditentukan.

“Kita undang juga cakada-cakada yang sudah mendapatkan rekomendasi, tapi kita minta mereka untuk hadir menandatangani pakta integritas bagian dari komitmen kebangsaan mereka sebagai calon dari Partai Perindo,” ujarnya.

Menurut dia, mukernas tahun ini untuk memperkuat struktur internal hingga penguatan Partai Perindo.
(jon)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1471 seconds (0.1#10.140)