alexametrics

Tumbuhkan Kreativitas Generasi Muda Lewat Twilo Corner

loading...
Tumbuhkan Kreativitas Generasi Muda Lewat Twilo Corner
Menumbuhkan kreativitas dan produktivitas generasi muda bisa dilakukan dengan berbagai cara melalui hal-hal positif. (Foto/Ilustrasi/Istimewa/Dok)
A+ A-
JAKARTA - Menumbuhkan kreativitas dan produktivitas generasi muda bisa dilakukan dengan berbagai cara melalui hal-hal positif, salah satunya We The Fest yang akan diselenggarakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta, 19-21 Juli mendatang.

Acara ini merupakan ajang musik konser terbesar yang akan diselenggarakan. Melalai laman belanja daring Blibli.com meluncurkan lebih dari 30 koleksi fesyen bersama Twilo Skate Corner.

Twilo Skate sendiri dikenal banyak melebarkan sayap tidak hanya di kancah skateboard, tapi juga di seni dan musik. Gencar melakukan kegiatan dan konten yang bersifat positif bagi insan muda, koleksi spesial yang mengusung tema 'Many Familiar Faces' ini diciptakan oleh seniman multitalenta bernama Herzven.



Herzven ialah seniman graffiti yang memiliki skala lokal maupun global. Beberapa karyanya terhadap berbagai macam brand dan media pun sudah dilakukan, seperti proyek Skateboard Nusantara (Galeri Nasional).

Kemudian Winner Secret Walls Jakarta & Jakarta vs Hong Kong, Illustration for single album SlumpGod x Wifisfuneral x 458Keez, Illustration JakePhelps for Thrasher Magazine, dan banyak lagi.

Dalam pembuatan karya kolaborasi Blibli.com dan twiloskatecorner ini, Herzven mengaku terinspirasi dari suatu euforia yang terdapat dari suasana ketika kita melihat suatu permainan skate maupun musik.

"Saya membayangkan perpaduan menarik dari permainan skateboard yang memacu adrenalin dengan diiiringi musik keras," ujar Herzven melalui keterangan yang dirilis, Jumat (19/7/2019).

Dalam korelasinya, energi-energi positif ini juga dapat timbul dari semangat serta kegembiraan dari suasana di sekitar kita. Hal itu tergambar dalam beberapa artwork ekspresi senang, kagum, dan histeris di perilisan ini.
(maf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak