OSO hingga Try Sutrisno Melayat ke Rumah Hamzah Haz

Rabu, 24 Juli 2024 - 13:30 WIB
loading...
OSO hingga Try Sutrisno...
Mantan Wapres Try Sutrisno melayat ke rumah duka Hamzah Haz, Jalan Tegalan Nomor 27, Matraman, Jakarta Timur, Rabu (24/7/2024). Foto/Jonathan Simanjuntak
A A A
JAKARTA - Sejumlah tokoh melayat ke rumah duka Wakil Presiden (Wapres) ke-9 RI sekaligus mantan Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Hamzah Haz, Jalan Tegalan Nomor 27, Matraman, Jakarta Timur, Rabu (24/7/2024). Salah satunya adalah mantan Wapres Try Sutrisno.

Pantauan di lokasi, Try tiba pada pukul 12.49 WIB. Ia tiba menggunakan mobil berwarna hitam dengan pengawalan.

Begitu mobil berhenti persis di kediaman Hamzah Haz, Try kemudian langsung keluar dari mobilnya. Ia terlihat mengenakan batik rapi dengan kopiah pada kepalanya.





Try terlihat langsung memasuki rumah duka Hamzah Haz dan langsung menuju ke lantai atas. Di sana, pihak keluarga terlihat telah menyambut Try Sutrisno.

Tak lama setelah Try, Plt Ketua Umum Partai Persatuan Bangsa (PPP) Muhamad Mardiono juga terlihat tiba di lokasi. Mardiono yang disambut keluarga saat tiba juga langsung bergegas menuju ke tempat jenazah disemayamkan.

Selain Try, Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) dan Ketua DPP PDI-Perjuangan Ahmad Basarah juga terlihat ikut melayat. Keduanya terlihat tiba lebih awal dari Try Sutrisno.

Adapun ketiganya belum memberikan keterangan apa pun kepada awak media. Mereka pun masih terlihat belum keluar dari rumah duka.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1228 seconds (0.1#10.140)