Gerindra Usung Kapolda Jateng Ahmad Luthfi di Pilgub Jateng 2024

Senin, 22 Juli 2024 - 21:36 WIB
loading...
Gerindra Usung Kapolda...
Partai Gerindra memutuskan mengusung Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi untuk maju di Pilgub Jateng. FOTO/DOK.POLRI
A A A
JAKARTA - Partai Gerindra memutuskan mengusung Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi untuk maju di Pilgub Jateng. Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani menyebut nama Ahmad Luthfi sudah diputuskan oleh Ketum Gerindra Prabowo Subianto.

"Untuk Jawa Tengah, Pak Prabowo putuskan adalah Irjen Pol Ahmad Luthfi menjadi calon gubernur Provinsi Jawa Tengah," kata Muzani di Gedung DPR, Senayan, Senin (22/7/2024).

Muzani menjelaskan, pencalonan calon wakil gubernur, masih dikomunikasikan dengan partai-partai lain. "Untuk wakil, masih terus berkomunikasi dengan partai lain," katanya.



Ia berharap seluruh kader Gerindra bersiap untuk memenangkan seluruh calon gubernur yang telah diusung oleh Prabowo Subianto.

"Kami harap seluruh kader Partai Gerindra segera mempersiapkan diri untuk memenangkan calon gubernur yang akan kita majukan dalam Pilkada yang akan didaftarkan 27 Agustus yang akan datang,” katanya.
(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1257 seconds (0.1#10.140)