Jelang Rakernas, RPA Perindo Perkuat Konsolidasi hingga Tingkat Bawah

Kamis, 18 Juli 2024 - 20:42 WIB
loading...
Jelang Rakernas, RPA...
Ketua Relawan Perempuan dan Anak (RPA) Perindo, Jeannie Latumahina. Foto/SINDOnews/Danandaya Arya
A A A
JAKARTA - Ketua Relawan Perempuan dan Anak (RPA) Perindo , Jeannie Latumahina menyebut, pihaknya akan menggelar Rakernas pertamanya pada bulan Desember 2024. Demi mempersiapkan penyelenggaran itu dan mensolidkan barisan pihaknya terjun hingga ke tingkatan pengurus bawah.

"Kami akan mengadakan rakernas pertama Jadi kami mengadakan konsolidasi turun ke semua DPD yang ada, melihat struktur mereka mempersiapkan mereka nanti dengan program-program yang akan kita lakukan menuju ke rakernas RPA Perindo," ujar Jeannie di Jakarta Timur, Kamis (18/7/2024).

Tujuan Konsolidasi ini, diniatkan untuk mengetahui serta mendata kader RPA Perindo yang sudah tidak aktif di keorganisasian.

"Kita melihat lagi struktur-struktur itu dilengkapi kita melihat kader yang tetap setia tetap dipertahankan dan bagaimana yang memangnya tidak lagi dia terlibat tapi bisa digantikan dengan kader-kader yang baik yang militansi yang punya hati yang setia," katanya.



Selain merapikan struktural, niat pihaknya terjun ke bawah ingin menyerap aspirasi masyarakat hingga akar rumput. Dia berharap, ke depan RPA Perindo tak hanya ada di tingkat pusat, tapi menjamur hingga tingkatan rukun tetangga (RT).

"Di setiap DPD itu kan punya kekhasan masing-masing jadi di samping struktur program juga dari suara dari bawah nih dan kami berharap juga kelengkapan kita kan baru sampai di tingkat DPD harusnya dari DPP, DPW, DPD sudah ada kami berharap di Jakarta Timur ini dilengkapi lagi dia lebih lagi ke DPC dia lagi turun lagi ke DPRT," tuturnya.

Sebagai informasi, Partai Perindo dipimpin oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo. Partai Perindo yang dikenal sebagai Partai modern yang menjunjung tinggi demokrasi, peduli rakyat kecil, dan gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja, kesejahteraan rakyat, dan Indonesia maju Partai Perindo, diketahui partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap.
(maf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1023 seconds (0.1#10.140)