PDIP Beri Resep Tingkatkan Imunitas Tubuh di Tengah Pandemi COVID-19

Senin, 24 Agustus 2020 - 07:47 WIB
loading...
PDIP Beri Resep Tingkatkan Imunitas Tubuh di Tengah Pandemi COVID-19
Sekjen DPP PDIP, Hasto Kristiyanto memiliki resep khusus untuk meningkatkan imunitas tubuh di tengah pandemi COVID-19. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Sekjen DPP PDIP , Hasto Kristiyanto memiliki resep khusus untuk meningkatkan imunitas tubuh di tengah pandemi COVID-19 . Resep ini disampaikan Hasto kepada kader partai saat rapat kerja cabang khusus (rakercabsus) PDIP Kota Tangerang Selatan, Minggu 23 Agustus 2020. Tampak hadir calon Wali Kota Tangerang Selatan Muhamad dan wakilnya, Rahayu Saraswati serta perwakilan pengurus partai koalisi.

Hasto meyakini dengan disipilin menerapkan protokol kesehatan COVID-19 dan meningkatkan imunitas tubuh, maka memperkecil ruang penyebaran dan terinfeksi virus Corona. ( )

"Saya ini setiap hari makan daun sirih mentah, saya makan, minum jus jambu, kita meningkatkan sistem imunitas tubuh, berkumur dengan larutan garam dapur, semua dalam rangka menjaga imunitas kita," ujar Hasto.

Selain itu, kata Hasto, dengan mengonsumsi sirih hingga berkumur dengan larutan garam untuk imunitas tubuh juga yang diperlukan adalah selalu berpikiran positif.

"Dan yang terpenting adalah berpikir positif. Jangan pernah khawatir di dalam melaksanakan keyakinan ideologis kepartaian kita," tutur Hasto disambut tepuk tangan meriah kader PDIP.

Meskipun dilakukan dengan protokol kesehatan COVID-19 ketat, Hasto meminta seluruh kader yang hadir dalam rakercabsus PDIP Tangsel itu seusai acara meminum vitamin di rumah masing-masing. ( )

"Kita harus hati-hati, setelah ini semua nanti minum vitamin C, tingkatkan imunitas tubuh," tegas Hasto.
(kri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2315 seconds (0.1#10.140)