Airlangga dan Noor Supit Nyanyi Bareng di Panggung Soksi

Rabu, 17 Juli 2024 - 02:01 WIB
loading...
Airlangga dan Noor Supit...
Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto bersama Ketua Umum Nonaktif SOKSI Ahmadi Noor Supit nyanyi bareng di panggung SOKSI di JS Luwansa Hotel, Jakarta Selatan, Selasa (16/7/2024) malam. FOTO/IST
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto semringah saat menghadiri acara Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia ( SOKSI ) di JS Luwansa Hotel, Jakarta Selatan, Selasa (16/7/2024) malam. Dalam acara itu, Airlangga menerima dukungan dari SOKSI untuk memimpin Golkar hingga 2029.

Setelah menerima deklarasi dukungan yang dibacakan oleh Sekjen SOKSI Mukhamad Misbakhun, Airlangga dipersilakan naik ke panggung utama. Ketua Umum Nonaktif SOKSI Ahmadi Noor Supit juga diminta naik ke podium bersama Airlangga.

Penyanyi yang menghibur acara deklarasi itu meminta Airlangga dan Supit berduet. Dua politikus senior Golkar tersebut memilih lagu kondang Hey Jude milik The Beatles.



Begitu band pengiring memainkan musik, Airlangga dan Supit tampak menggerak-gerakkan badan mereka. Berkali-kali Airlangga tersenyum, lalu menggerakkan tangan.

Menko Perekonomian di Kabinet Indonesia Maju itu sesekali melihat lirik yang disodorkan penyanyi band pengiring. "Then You'll begin to make it better better better better better better, oh. Na na na na na na na….," begitulah salah satu lirik yang menjadi koda pada lagu Hey Jude.

Sesekali Airlangga dan Supit saling memandang. Keduanya seolah menyampaikan pesan untuk membuat hal menjadi lebih baik saat harus menanggung beban masalah. Semua hadirin di acara itu pun terlihat bahagia.

Saat lagu berakhir, Airlangga dan Supit tak beranjak turun dari panggung. Keduanya masih memegang mikrofon. Rupanya, Airlangga dan Supit menyanyikan lagu cinta To Love Somebody. Saat intro lagu karya Bee Gees itu mengalun, Airlangga terlihat menganggung-anggukkan kepalanya mengikuti irama musik.

Airlangga mengawali lagu itu dengan menyanyikan lirik pembuka. Syahdan, Supit yang juga mengambil peran melantunkan suara menyanyikan tembang yang berkisah soal kasmaran tersebut.

Saat musik berakhir, Airlangga bersama Supit terlihat tersenyum. Keduanya bersalaman, kemudian Airlangga berpamitan.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1550 seconds (0.1#10.140)