Pantun di Markas Golkar, Kaesang Ungkap PSI dan Golkar Berseberangan di Banten

Kamis, 11 Juli 2024 - 23:58 WIB
loading...
Pantun di Markas Golkar,...
Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep memberikan pantun kepada Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto. Foto/Riyan Rizki Roshali
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep memberikan pantun kepada Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto. Dalam pantun tersebut, Kaesang mengungkapkan PSI dan Golkar bakal berseberangan di Pilkada Banten 2024.

Pantun itu disampaikan Kaesang usai melakukan pertemuan tertutup dengan Airlangga dan jajaran Partai Golkar di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Kamis (11/7/2024).

"Jalan-jalan ke Palmerah,
Jangan lupa beli jinten,
Memang Golkar dan PSI ini berkolaborasi di beberapa daerah,
Tapi mohon izin Pak kami akan berseberangan di Banten," kata Kaesang membacakan pantun.



Di hadapan Airlangga, Kaesang lantas memperkenalkan sosok Faldo Maldini telah resmi diusung di Pilwalkot Tangerang.

"Nah sekalian memperkenalkan Pak, calon jagoan saya untuk melawan Golkar di Kota Tangerang, ada namanya Faldo Maldini Pak," kata Kaesang.

Sebagai informasi, Partai Gerindra mendeklarasikan politikus PSI Faldo Maldini sebagai calon wali kota Tangerang. Faldo Maldini akan berduet dengan politikus Nasdem Muhammad Fadlin Akbar.

Hal itu dibacakan oleh Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani dalam acara pertemuan bakal calon kepala daerah Gerindra se-provinsi Banten, di Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu (30/6/2024). Dalam kegiatan itu, turut diberikan SK kepada calon kepala daerah lainnya se-wilayah Banten.

"Calon wali kota dan wakil wali kota dari kota Tangerang saudara Faldo Maldini dan saudara Fadlin," kata Muzani dalam sambutannya.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1540 seconds (0.1#10.140)