Misbakhun: Ani Yudhoyono adalah Kunci Sukses Kepemimpinan SBY

Sabtu, 01 Juni 2019 - 18:10 WIB
Misbakhun: Ani Yudhoyono adalah Kunci Sukses Kepemimpinan SBY
Misbakhun: Ani Yudhoyono adalah Kunci Sukses Kepemimpinan SBY
A A A
JAKARTA - Anggota Komisi XI DPR RI Mukhamad Misbakhun turut menyampaikan rasa duka cita yang mendalam kepada keluarga Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) atas meninggalnya Ani Yudhoyono. Ibu Negara ke-6 yang pernah mendampingi SBY selama dua periode memimpin Indonesia sebagai Presiden mulai dari 2004 sampai 2014.

Sosok Ani Yudhoyono adalah istri yang setia menemani perjalanan karir SBY mulai dari awal karir militer beliau sampai menjadi Presiden Republik Indonesia selama 2 periode. Menurut Misbakhun, sebagai seorang istri, Ani Yudhoyono menjadi Ibu Negara yang menjadi sosok dibalik suasana teduh, intelektual dan tenang dalam figur kepemimpinan SBY sehingga sukses memimpin Indonesia selama 2 periode dengan segala pencapaian yang diraih selama periode tersebut.

"Tidak mudah menjadi sosok istri bisa terus menemani perjalanan panjang karir suami sampai pada puncak karirnya. Tentunya dengan segala suka duka dan romantisme perjalanan kehidupan Ani Yudhoyono sukses menemani Bapak Susilo Bambang Yudhoyono sampai akhir hayat beliau," kata Misbakhun di Jakarta, Sabtu (01/06/2019).

Politisi Partai Golkar itu pun turut mendoakan semoga Allah SWT melapangkan kubur Ani Yudhoyono, mengampuni semua kesalahan dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan. "Selamat jalan Ibu Ani Yudhoyono, bulan Ramadhan bulan yang sangat baik. Semoga kebaikan selalu menyertai Ibu Ani Yudhoyono selamanya. Aamiin YRA," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6861 seconds (0.1#10.140)