Penuhi Syarat 20%, Pasangan Bakal Cabup-Cawabup Kutai Timur Ardiansyah dan Mahyunadi Siap Gerak ke Lapangan

Selasa, 02 Juli 2024 - 15:07 WIB
loading...
Penuhi Syarat 20%, Pasangan Bakal Cabup-Cawabup Kutai Timur Ardiansyah dan Mahyunadi Siap Gerak ke Lapangan
Bakal calon bupati dan wakil bupati (cabup-cawabup) Kabupaten Kutai Timur, Kalimantan Timur, Ardiansyah Sulaiman-Mahyunadi (Army) memberikan keterangan kepada media di Kantor DPP PKS, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (2/7/2024). FOTO/MPI/REFI SANDI
A A A
JAKARTA - Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati (cabup-cawabup) Kabupaten Kutai Timur, Kalimantan Timur, Ardiansyah Sulaiman - Mahyunadi (Army) resmi mendapatkan dukungan dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Perindo untuk melangkah di Pilkada 2024. Ardiansyah yang merupakan petahana mengaku koalisi PKS-Perindo sudah cukup menutupi syarat 20% sehingga siap bergerak ke lapangan.

"Alhamdulillah untuk Kutai Timur dari konfigurasi kursi yang ada PKS 7 dan Perindo 1, alhamdulillah sudah mencukupi 20%. Kemarin kita sudah mendapatkan dukungan dari Perindo untuk mengusung hari ini keluar juga SK dari PKS dari 7 kursi, sehingga lengkap 8 kursi," kata Ardiansyah di Kantor DPP PKS, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (2/7/2024).

"Alhamdulillah pesan yang Beliau sampaikan seperti juga yang disampaikan kemarin di Perindo Pak Hary Tanoesoedibjo hari ini Presiden PKS Ahmad Syaikhu kita sudah siap melakukan pemenangan dalam rangka untuk memenangkan kontestasi nantinya sehingga dengan pasangan ini sudah resmi kita siap bergerak di lapangan," tambahnya.



Sementara itu, Mahyunadi sebagai kader Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo itu meyakini duetnya dengan Ardiansyah diharapkan masyarakat. Ia pun akan segera bekerja mensosialisasikan ketika kembali ke Kutai Timur.

"Pasangan ini sangat diharapkan oleh masyarakat. Jadi sepulang ini akan segera bekerja," ucap Mahyunadi.

Sebagai informasi, Ardiansyah merupakan petahana periode 2021-2024, sedangkan Mahyunadi merupakan Ketua DPD Partai Perindo Kutai Timur. Ardiansyah-Mahyunadi (Army) mendapatkan dukungan dari Perindo, partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap itu yang diserahkan langsung oleh Ketua Harian Nasional I sekaligus Ketua Tim Desk Pilkada DPP Partai Perindo, Angela Tanoesoedibjo di Kantor DPP Perindo, Menteng, Jakarta Pusat pada Senin (1/7/2024). Selanjutnya hari ini, Selasa (2/7) SK diserahkan langsung oleh Presiden PKS, Ahmad Syaikhu di Kantor DPP PKS, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4739 seconds (0.1#10.140)
pixels