Sambangi PKS, Cabup dan Cawabup Kutai Timur Ardiansyah-Mahyunadi Diterima Ahmad Syaikhu

Selasa, 02 Juli 2024 - 12:36 WIB
loading...
Sambangi PKS, Cabup dan Cawabup Kutai Timur Ardiansyah-Mahyunadi Diterima Ahmad Syaikhu
Presiden PKS, Ahmad Syaikhu menerima pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati (Cabup/Cawabup) Kabupaten Kutai Timur, Ardiansyah Sulaiman-Mahyunadi. Foto/SINDOnews/Muhammad Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) , Ahmad Syaikhu menerima kehadiran pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati (Cabup/Cawabup) Kabupaten Kutai Timur, Ardiansyah Sulaiman-Mahyunadi. Acara ini digelar di Kantor DPP PKS, TB Simatupang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (2/7/2024).

Dijadwalkan pasangan calon ini bakal menerima surat dukungan maju Pilkada Kutai Timur 2024 dari PKS setelah mendapat dukungan dari Partai Perindo.

Pantauan SINDOnews di lokasi, Presiden PKS Ahmad Syaikhu didampingi pengurus memasuki ruangan pertemuan sekitar pukul 11.25 WIB. Pertemuan pun berlangsung tertutup dari awak media.



Diketahui duet Army telah mendapatkan surat dukungan rekomendasi dari Partai Perindo untuk maju dalam kontestasi Pilkada Kutai Timur 2024 mendatang. Adapun surat dukungan diberikan langsung oleh Ketua Harian Nasional I DPP Perindo sekaligus Ketua Tim Desk Pilkada Perindo, Angela Tanoesoedibjo.

Sebelumnya, Mahyunadi mengaku siap maju menjadi Calon Wakil Bupati (Cawabup) Kutai Timur, bersama Partai Perindo dalam Pilkada 2024. Dia maju bersama Bupati Kutai Timur periode 2021-2024, Ardiansyah Sulaiman.

Hal ini disampaikannya saat menghadiri Penyerahan Rekomendasi Dukungan Partai Perindo Kepada Calon Kepala Daerah dan Calon Wakil Kepala Daerah, di DPP Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (1/7/2024).

"Saya Maju bersama incumbent, saya sebagai wakil tentunya program saya menyesuaikan dengan program Pak Bupati yang sudah ada tentunya sebagian kita melanjutkan program-program yang sudah ada. Untuk meningkatkan sumber daya manusia, Kami punya tagline "Kutai Timur Hebat", andal SDM-nya, elaborasi pembangunan SDA-nya berkelanjutan sumber daya alamnya," ucap Mahyunadi.
(maf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2446 seconds (0.1#10.140)
pixels