Partai Perindo Masih Pelajari Peta Politik Nasional dan Survei Tentukan Sikap di Pilkada Jakarta, Jabar, hingga Jateng

Senin, 01 Juli 2024 - 19:02 WIB
loading...
Partai Perindo Masih Pelajari Peta Politik Nasional dan Survei Tentukan Sikap di Pilkada Jakarta, Jabar, hingga Jateng
Waketum DPP Partai Perindo, Michael V Sianipar mengatakan Tim Desk Pilkada masih mempelajari peta politik nasional dan melihat survei untuk menentukan sikap dalam kontestasi Pilkada Jakarta, Jabar, dan Jateng. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP Partai Perindo , Michael V Sianipar mengatakan Tim Desk Pilkada masih mempelajari peta politik nasional dan melihat survei untuk menentukan sikap dalam kontestasi Pilkada Jakarta , Jawa Barat, dan Jawa Tengah. Dalam waktu dekat pihaknya akan menentukan sikap.

"Tentu pilkada strategis seperti Jabar, Jateng, Jakarta kami punya satu kursi itu dalam waktu dekat akan segera kami pertimbangkan dan putuskan. Kami masih pelajari pergerakan peta politik nasional termasuk survei di daerah tersebut," ujar Michael saat ditemui di Kantor DPP Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (1/7/2024).



Michael menuturkan Tim Desk Pilkada DPP Partai Perindo akan menuntaskan terlebih dahulu pilkada di daerah lainnya seperti Indonesia Timur karena dinilai lebih jelas. Ia menargetkan sikap Partai Perindo yang dipimpin Ketua Umum (Ketum) Hary Tanoesoedibjo akan tuntas di Juli ini terkait Pilkada Serentak 2024.

"Kami menyelesaikan dahulu daerah yang sudah pemetaannya jauh lebih jelas dan banyak memulai dari Indonesia Timur yakni Papua," ucapnya.

"Tapi dalam waktu dekat kita akan selesaikan satu persatu, target kami bulan Juli ini sudah kita tuntaskan," tutupnya.
(kri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1184 seconds (0.1#10.140)
pixels