Ucapkan Selamat Ultah Jokowi, Prabowo: Semoga Diberi Kesehatan dan Kekuatan

Jum'at, 21 Juni 2024 - 09:07 WIB
loading...
Ucapkan Selamat Ultah...
Menhan Prabowo Subianto turut memberikan ucapan selamat ulang tahun (ultah) untuk Presiden Joko Widodo (Jokowi), Jumat (21/6/2024). Foto/Instagram resmi @prabowo
A A A
JAKARTA - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto turut memberikan ucapan selamat ulang tahun (ultah) untuk Presiden Joko Widodo (Jokowi) . Ucapan itu sengaja diunggah Prabowo melalui akun instagram resmi miliknya @prabowo.

Dalam unggahannya itu, Prabowo mendoakan agar Jokowi selalu dalam lindungan Tuhan dan diberikan kesehatan pada umurnya yang menginjak usia 63 tahun, di 21 Juni 2024.

Bahkan, presiden terpilih periode 2024-2029 itu juga mendoakan agar Jokowi diberikan kekuatan selama memimpin dan mengabdikan diri untuk negara.



"Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT, senantiasa diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan pengabdian kepada Negara dan Rakyat Indonesia. Selamat Ulang Tahun Bapak Presiden @jokowi," tulis Prabowo, Jumat (21/6/2024).

Terlihat, ucapan tersebut disematkan untuk tiga foto yang diunggahnya secara bersamaan. Pada halaman pertama, nampak foto Prabowo tengah menyopiri Jokowi menggunakan mobil maung buatan Pindad saat menghadiri Rapat Pimpinan (Rapim) Kemhan 2023 di Jakarta, Rabu (18/1/2023).

Kemudian di halaman kedua, nampak Prabowo berpakaian seragam lengkap sebagai purnawiran TNI, dan memberikan hormat ke Jokowi.

Foto di halaman kedua itu adalah momen ketika Jokowi memberikan kenaikan pangkat secara istimewa kepada Prabowo Subianto menjadi Jenderal TNI Kehormatan Purnawirawan, di sela-sela Rapim TNI-Polri 2024 yang digelar di Markas Besar TNI, Cilangkap, Jakarta Timur pada Rabu (28/2/2024).

Lalu di halaman terakhir, Prabowo mengunggah foto kedekatannya dengan Jokowi dan tengah bersalaman. Ketiga foto tersebut sengaja dibuat dengan nuansa hitam putih.
(maf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1118 seconds (0.1#10.140)