Musa Rajeksah Batal Maju Pilgub Sumut, Airlangga Tugaskan Fokus di DPR

Rabu, 19 Juni 2024 - 21:29 WIB
loading...
Musa Rajeksah Batal...
Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto mengungkapkan alasan batalnya memberikan surat tugas kepada mantan Wagub Sumut Musa Rajekshah untuk maju di Pilgub Sumut 2024. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto mengungkapkan alasan batalnya memberikan surat tugas kepada mantan Wakil Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Musa Rajekshah untuk maju di Pilgub Sumut 2024.

Airlangga menyampaikan bahwa saat ini pria yang akrab disapa Ijeck itu telah menjadi calon anggota legislatif (Caleg) terpilih DPR RI periode 2024-2029. Sehingga, partai meminta untuk Ijeck fokus di Parlemen.



"Pak Ijeck sudah terpilih, salah satu suara tertinggi di DPR. Jadi tentu akan bertugas di DPR," ujar Airlangga di kediamannya di Kompleks Widya Chandra III, Jakarta Selatan, Rabu (19/6/2024).

Airlangga juga memastikan akan memberikan perhatian khusus bagi Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sumut itu dalam perjalanan karier politiknya ke depan.

"Kariernya tentu saya akan perhatikan," ucapnya.

Di sisi lain, Airlangga juga mengungkapkan bahwa pengusungan Bobby Nasution sebagai calon Gubernur (Cagub) Sumut juga merupakan atas usulan yang disampaikan Ijeck.



"Golkar mendukung Mas Bobby itu juga berdasarkan juga masukan dari Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara, Pak Ijeck," pungkasnya.
(kri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2413 seconds (0.1#10.140)