Rubicon Mario Dandy Laku Rp725 Juta, Uangnya untuk David Ozora

Selasa, 11 Juni 2024 - 19:43 WIB
loading...
Rubicon Mario Dandy Laku Rp725 Juta, Uangnya untuk David Ozora
Mobil Jeep Rubicon yang disita dari terpidana kasus penganiayaan terhadap David Ozora, Mario Dandy Satriyo akhirnya laku terjual Rp725 juta setelah tiga kali turun harga. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Mobil Jeep Rubicon yang disita dari terpidana kasus penganiayaan terhadap David Ozora, Mario Dandy Satriyo akhirnya laku terjual Rp725 juta setelah tiga kali turun harga. Terakhir, harganya diturunkan menjadi Rp600 juta.

“Penawar ada tiga, deal di harga (terjual) Rp725 juta,” ujar Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Selatan Haryoko Ari Prabowo saat dikonfirmasi, Selasa (11/6/2024).

Dia menjelaskan, dari tiga orang penawar tersebut, pihaknya mencari penawar dengan harga terbaik. Hal itu dilakukan demi kebaikan David Ozora.



David Ozora yang bakal menerima semua uang hasil penjualan mobil tersebut untuk rehabilitasinya. "Kita siapkan waktu 5 hari untuk menyiapkan administrasinya, administrasi sudah beres baru kita lepas," katanya.

Adapun Kejari Jakarta Selatan telah melakukan pelelangan dengan perantaraan Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Jakarta IV untuk ketiga kalinya.

Untuk lelang ketiga kalinya tersebut, Kejari Jaksel sejatinya telah menurunkan harga mobil mewah tersebut sebesar Rp600 juta, hanya saja mobil tersebut laku ditawar seharga Rp725 juta.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1225 seconds (0.1#10.140)
pixels