Saksikan Malam Ini di iNews, Saka Tatal Semakin Nekat Mencari Keadilan, di Rakyat Bersuara Bersama Aiman Witjaksono

Selasa, 11 Juni 2024 - 14:13 WIB
loading...
Saksikan Malam Ini di iNews, Saka Tatal Semakin Nekat Mencari Keadilan, di Rakyat Bersuara Bersama Aiman Witjaksono
Saksikan Malam Ini di iNews, Saka Tatal Semakin Nekat Mencari Keadilan, di Rakyat Bersuara Bersama Aiman Witjaksono
A A A
JAKARTA - Misteri kasus pembunuhan Vina belum juga terpecahkan dan semakin berkembang setelah Saka Tatal salah satu terpidana yang telah bebas mengklaim bahwa dirinya adalah korban salah tangkap. Kasus ini akan kembali diperbincangkan dalam dialog spesial Rakyat Bersuara , malam ini bersama Aiman Witjaksono, Razman Arif Nasution, Agus Prayoga, Reza Indragiri, dan para narasumber kredibel lainnya.

Saka Tatal, yang menjalani hukuman selama tiga tahun delapan bulan, mengaku ditangkap secara paksa dan mengalami penyiksaan oleh oknum polisi agar mengakui perbuatan yang tidak dilakukannya. Sementara, Pengacara Saka, Farhat Abbas, mendukung klaim kliennya dan mendorong pihak kepolisian untuk membuka kembali penyelidikan.

Mereka menyoroti bahwa saksi-saksi kunci yang memberikan keterangan saat penangkapan Saka tidak pernah dihadirkan di pengadilan. Bersama tim kuasa hukumnya, Saka Tatal akan melakukan peninjauan kembali (PK) atas kasus ini ke pengadilan Kota Cirebon.

Pengakuan Saka telah menambah kompleksitas kasus ini, terutama dengan masih adanya buronan lain yang terkait dengan pembunuhan tersebut. Kasus ini juga terus dipantau oleh Komnas HAM dan menjadi sorotan media serta masyarakat luas.

Pendampingan hukum dan berbagai upaya terus dilakukan untuk memastikan keadilan bagi korban dan keluarga mereka. Lantas bagaimana kelanjutan kasus ini?

Jangan lewatkan dialog spesial Rakyat Bersuara “SAKA, EKS NAPI KASUS VINA, MENGAPA ENGKAU NEKAT?” Bersama narasumber, Saka Tatal, Mantan Terpidana Kasus Vina; Agus Prayoga, Pengacara Saka Tatal; Razman Arif Nasution, Praktisi Hukum; Liga Akbar, Saksi kasus Vina; Yudia Alamsyah, Pengacara Pegi & Liga Akbar; Reza Indragiri, Psikolog Forensik; Boris Tampubolon, Pakar Hukum Pidana; Malam ini pukul 19.00 WIB, Live di iNews.
(zik)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1109 seconds (0.1#10.140)
pixels