Terima Dukungan dari Perindo Maju di Pilkada, Eri Cahyadi Ingin Berikan Terbaik untuk Surabaya

Senin, 10 Juni 2024 - 18:58 WIB
loading...
Terima Dukungan dari Perindo Maju di Pilkada, Eri Cahyadi Ingin Berikan Terbaik untuk Surabaya
Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo bersama bakal calon Wali Kota Surabaya Ery Cahyadi memberikan keterangan kepada media di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (10/6/2024) sore. FOTO/MPI/CARLOS ROY FAJARTA
A A A
JAKARTA - Bakal calon Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi resmi menerima dukungan Partai Perindo di Pilkada Kota Surabaya 2024. Dia berjanji memberi yang terbaik untuk warga Kota Surabaya.

"Alhamdulillah matur nuwun, ada rasa sebagai sebuah rasa kebanggaan dan rasa kebahagiaan saat saya menginjakkan kaki ke Kantor DPP Partai Perindo, Ibu. Ada dukungan yang luar biasa, semangat yang luar biasa kepada saya secara pribadi dalam menghadapi Pilkada serentak tahun 2024," kata Eri Cahyadi saat menerima surat dukungan yang diberikan langsung Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo dan Ketua Desk Pilkada DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (10/6/2024) sore.

Eri mengaku bangga dan merasa terhormat dengan kepercayaan yang diberikan Partai Perindo. "Perindo matur nuwun memberikan kepercayaan, memberi dukungan kepada saya untuk kembali maju dalam Pilkada 2024. Satu yang membuat saya semakin yakin untuk maju ke dalam Pilkada 2024," katanya.



Ia mengaku akan tetap memberikan yang terbaik untuk warga Surabaya agar dapat lebih maju dan sejahtera serta menyelesaikan berbagai persoalan yang belum selesai dituntaskan.

"Karena ini adalah kebanggaan untuk saya. Semoga yang diberikan kepada saya ini juga akan memberikan kebaikan bagi warga kota Surabaya dan kebaikan untuk Perindo," kata Eri Cahyadi.

Selain Angela Tanoesoedibjo, hadir pula Wakil Ketua Umum (Waketum) I DPP Partai Perindo, Michael Victor Sianipar, Waketum II DPP Partai Perindo Ferry Kurnia Rizkiyansyah, Ketua Bidang Hukum dan HAM Partai Perindo Tama Satrya Langkun, dan sejumlah petinggi Partai Perindo.

(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1769 seconds (0.1#10.140)
pixels