Prabowo: Pasangan Khofifah-Emil Dibutuhkan Masyarakat Jatim

Jum'at, 07 Juni 2024 - 18:31 WIB
loading...
Prabowo: Pasangan Khofifah-Emil Dibutuhkan Masyarakat Jatim
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyebut Jawa Timur (Jatim) membutuhkan Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak, sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim. Foto/SINDOnews/riana rizkia
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyebut Jawa Timur (Jatim) membutuhkan Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak, sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim 2024.

Hal itu diungkap Prabowo setelah melakukan pertemuan bersama Khofifah-Emil di Kediamannya di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Jumat (7/6/2024).

"Prestasinya membanggakan, dan dapat meningkatkan kesejahteraan rakyat Jatim dan kita perlu mereka untuk akselerasi mempercepat kemajuan Jatim," kata Prabowo.



Di sisi lain, Prabowo pun mengungkap alasan partainya bersama Koalisi Indonesia Maju (KIM) mengusung pasangan yang pernah menjabat sebagai Gubernur-Wakil Gubernur Jatim periode 2019-2024.

"Karena mereka sudah terbukti kinerjanya, prestasinya, membanggakan, dan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Jawa Timur," ucapnya.
(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2949 seconds (0.1#10.140)
pixels