Ingin Tiket Murah dan Harga Terjangkau, Sandi Ajak Warga Pilih 02

Rabu, 27 Maret 2019 - 14:53 WIB
Ingin Tiket Murah dan Harga Terjangkau, Sandi Ajak Warga Pilih 02
Ingin Tiket Murah dan Harga Terjangkau, Sandi Ajak Warga Pilih 02
A A A
MANOKWARI - Ribuan orang histeris saat rombongan Sandiaga Salahuddin Uno tiba di Lapangan Barosi Jalan Jenderal Sudirman Manokwari, Rabu (27/3/2019). Mereka sudah menanti cawapres nomor urut 02 ini.

Tak ayak butuh waktu bagi mantan wakil gubermur DKI ini menuju ke atas panggung. “Mau tiket murah? Harga listrik turun dan harga terjangkau? Pilih Prabowo Sandi, nomor dua,” kata Sandi disambut gemuruh para relawan dan simpatisan.

Sandi juga menyampaikan salam dari Prabowo Subianto, bahwa dika terpilih fokus utama mereka adalah masalah ekonomi. “Prabowo Sandi akan menyediakan lapangan pekerjaan bagi masyarakat Indonesia. Sekarang yang didahulukan tenaga kerja asing atau lokal? Asing atau lokal?”? tanyanya. “Asing,” jawab para relawan dan simpatisan yang memenuhi lapangan.

“Bersama Prabowo-Sandi kita akan utamakan para pekerja anak negeri, bukan tenaga kerja asing. Pekerjaan untuk warga Sorong, Papua Barat, Papua dan seluruh rakyat Indonesia,” lanjut Sandi. Dari Lapangan Barosi, Sandi bergegas menuju Bandara Rendani Manokwari untuk menyapa warga Sorong.
(poe)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7471 seconds (0.1#10.140)