alexametrics

Rakornas Perindo 2019

HT Paparkan Strategi Akurat Partai Perindo Jelang Pencoblosan

loading...
HT Paparkan Strategi Akurat Partai Perindo Jelang Pencoblosan
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo berpidato dalam pembukaan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Partai Perindo 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Selasa (19/3/2019). Foto/SINDOnews/Adam Erlangga
A+ A-
JAKARTA - Pemilu serentak akan digelar pada 17 April 2019. Partai Perindo telah menyiapkan beberapa strategi untuk meraup suara dalam upaya memenangi pemilu.

Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) mengungkapkan strategi akurat dalam memenangkan partai yang dipimpinnya.

"Akurat itu tentu strategi yang bisa menarik simpati konstituen masyarakat pemilih jadi setiap daerah lain-lain tapi secara umum aktivitas kita akan kita tingkatkan dengan maksimal kemudian tentu jenis aktivitasnya itu penting sekali," ujar HT saat acara Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Perindo 2019, di JIExpo, Jakarta, Rabu (20/3/2019).



Strategi akurat itu, kata Hary, dengan meningkatkan kegiatan fogging serta bazar murah yang akan dibuat serentak secara nasional.

"Kemudian kegiatan lain juga kita tahu iklan televisi itu penting nanti akan kita tingkatkan pada tanggal 24 Maret kemudian atribut seperti banner spanduk baliho itu akan kita galakan mendekati hari H pemilu nanti," tuturnya.

Mengenai kampanye terbuka, HT pun mengungkapkan pihaknya telah menyiapkan jadwal kampanye dan di dalamnya juga ada jadwal mendampingi capres-cawapres Joko Widodo-Ma'ruf Amin.

"Tentu jadwal kampanye sudah tuntas nanti ada kampanya yang juga akan mendampingi Pak Jokowi berkaitan dengan kampanye Pilpres, kemudian ada Perindo sendiri. Semua sudah kita siapkan ada kampanye terbuka juga untuk menggalang masa seperti itu intinya di tempat-tempat yang strategis," tuturnya.
(dam)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak