Anies Didorong Puluhan Simpul Relawan Maju Pilgub Jakarta 2024

Sabtu, 01 Juni 2024 - 17:08 WIB
loading...
Anies Didorong Puluhan Simpul Relawan Maju Pilgub Jakarta 2024
Puluhan simpul relawan menyatakan dukungan bagi Anies Baswedan untuk maju di Pilgub Jakarta 2024 di Mabes XI, Jakarta Selatan, Sabtu (1/6/2024). FOTO/MPI/ACHMAD AL FIQRI
A A A
JAKARTA - Puluhan simpul relawan menyatakan dukungan bagi Anies Baswedan untuk maju di Pemilihan Gubernur ( Pilgub) Jakarta 2024 . Pernyataan itu diumumkan dalam deklarasi dukungan yang dilakukan di Mabes XI, Jakarta Selatan, Sabtu (1/6/2024).

Simpul relawan yang menyatakan dukungan ke Anies di Pilgub 2024 ialah ANies, Pejuang ABW, AMAN, MANIES, Sobat Anies, Sifa, RI Anies, ABRI Satu, Smile ABW, Sohib Indonesia, GBC, Dunsanak Anies, Moralis, Barnies, P24, Regean Millenial, ProNies, BEM, Mas Anies, ⁠RABN, Bara Api Indonesia dan ARTA.

"Kami yang bertanda tangan di bawah ini, menyatakan dukungan penuh kepada Anies Rasyid Baswedan untuk maju sebagai calon Gubernur DKI Jakarta pada Pilkada 2024," kata Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PEJUANG Anies Baswedan (ABW) Arini Soemardi saat bacakan deklarasi.



Arini berkata, dukungan itu diberikan berdasarkan berbagai pertimbangan dan harapan untuk kemajuan Jakarta yang lebih baik. Pertama, kata Arini, kepemimpinan Jakarta di bawah Anies telah teruji. Anies juga dinilai telah membuat Jakarta menjadi inklusif dan visioner.

"Berbagai program yang telah dijalankan oleh Anies Baswedan, seperti revitalisasi trotoar, penyediaan rumah DP 0%, dan program pendidikan Kartu Jakarta Pintar, telah memberi manfaat nyata bagi warga Jakarta," terang Arini.

Ia juga menyebut, banyak warga Jakarta yang merasakan langsung manfaat dari kebijakan Anies dan menginginkan beliau kembali memimpin Jakarta. "Dukungan ini mencerminkan kepercayaan dan harapan masyarakat akan keberlanjutan program- program positif yang telah ada," katanya.



"Kami berharap Anies Baswedan dapat melanjutkan program-program yang telah dirintis dan membawa terobosan baru untuk mengatasi berbagai tantangan yang dihadapi Jakarta. Kami percaya bahwa dengan kepemimpinannya, Jakarta akan menjadi kota yang lebih ramah, inklusif, dan berkelanjutan," tandas Arini.
(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1103 seconds (0.1#10.140)
pixels