Apresiasi Mitra, Pos Indonesia Berikan Penghargaan

Rabu, 29 Mei 2024 - 21:18 WIB
loading...
Apresiasi Mitra, Pos Indonesia Berikan Penghargaan
Pos Indonesia memberikan apresiasi kepada mitra kerja yang konsisten membangun sinergi baik dalam mendukung keberhasilan program kerja PosID di bidang logistik. Foto: Ist
A A A
BANDUNG - Perusahaan jasa kurir dan logistik BUMN PT Pos Indonesia (PosID) memberikan penghargaan kepada Shopee Indonesia sebagai Mitra Swasta Terbaik. Penghargaan ini diberikan PosID sebagai bentuk apresiasi kepada mitra kerja yang konsisten membangun sinergi baik dalam mendukung keberhasilan program kerja PosID di bidang logistik.

Penghargaan ini diberikan Direktur Bisnis Jasa Keuangan PosID Haris dan diterima Daniel Minardi selaku Director of Business Partnership Shopee Indonesia dalam acara PosID Niscala Award 2024 bertempat di Gedung Kantor Pusat Cilaki, Bandung, Selasa (28/5/2024).

PosID turut bangga dapat melayani jutaan masyarakat melalui Shopee. “Sebagai perusahaan Postal Operator, Penyedia Jasa Kurir, dan Logistik, kami bangga dapat melayani jutaan pengguna Shopee dengan mengantarkan paket dari para penjual ke pembeli di 514 kota dan kabupaten di Indonesia,” katanya.

Penghargaan ini juga menjadi wujud apresiasi atas kepercayaan yang diberikan kepada Pos Indonesia sebagai salah satu mitra penyedia jasa kurir yang dapat menjadi pilihan pelanggan dalam aplikasi Shopee Indonesia.

Penghargaan ini diharapkan dapat semakin memperkuat kerja sama yang telah terjalin selama ini.

Daniel juga mengungkapkan rasa bangganya atas penghargaan yang diberikan. “Penghargaan ini menjadi jawaban atas komitmen kami untuk menghadirkan layanan terbaik bagi pengguna,” ujar Daniel.

“Pos Indonesia menjadi salah satu perusahaan logistik yang telah membantu kami dalam menghubungkan penjual dan pembeli di seluruh Indonesia serta tentunya bersama-sama berkontribusi dalam memutar roda perekonomian bangsa,” tambahnya.
(jon)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1103 seconds (0.1#10.140)
pixels