Perindo Resmi Dukung Duet Khofifah-Emil di Pilgub Jatim HT: Periode Pertama Jawa Timur Sudah Maju

Rabu, 22 Mei 2024 - 12:23 WIB
loading...
Perindo Resmi Dukung Duet Khofifah-Emil di Pilgub Jatim HT: Periode Pertama Jawa Timur Sudah Maju
Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo bersama Waketum Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo dalam konfeerensi pers penyerahan dukungan kepada Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak di Pilgub Jatim, Rabu (22/5/2024). FOTO/MPI/REFI SANDI
A A A
JAKARTA - Partai Perindo resmi mendukung duet pasangan bakal calon gubernur (bacagub) dan bakal calon wakil gubernur (bacawagub) Jawa Timur untuk periode 2025-2030, Khofifah Indar Parawansa - Emil Dardak . Dukungan itu ditandai penyerahan surat dukungan secara langsung di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (22/5/2024).

Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) mengungkapkan alasan mendukung Khofifah-Emil tak lain dengan melihat track record pada periode kepemimpinan pertama Jawa Timur lebih maju.

"Sebenarnya sederhana saja, saya ingin menyampaikan kenapa Partai Perindo mendukung pasangan Khofifah-Emil, tentunya kita kalau ingin mendukung calon pemimpin, kita harapkan untuk memimpin memenangkan kontestasi nanti itu dengan harapan daerah bisa menjadi lebih baik, dan tentunya lebih baik untuk masyarakat. Yang jadi pertimbangan pertama adalah track record selama Khofifah-Emil menjabat pada periode pertama itu sudah kita lihat Jawa Timur sudah maju," kata HT di Kantor DPP Perindo.



HT menyebut kepuasan masyarakat Jawa Timur juga menjadi indikator kemajuan di era kepemimpinan Khofifah-Emil di periode sebelumnya.

"Tahunya ya gampang, kalau kita survei tanya ke masyarakat Jawa Timur, kebetulan saya lahir di Surabaya dan keluarga saya banyak di Surabaya dan teman teman saya banyak ditanyakan kepada mereka, puas nggak dengan apa yang telah dilakukan oleh Khofifah-Emil selama kepemimpinan mereka 5 tahun yang lalu? semua yang saya tanya bilang puas," ujarnya.

"Jadi kalau 10 ditanya, 10-nya jawab puas, artinya kepuasannya 100% ya kan? tentunya itu salah satu alasan yang melatarbelakangi kenapa dengan tegas Partai Perindo mendukung beliau berdua," tambahnya.

Surat dukungan Partai Perindo diserahkan langsung Hary Tanoesoedibjo dan Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo, Angela Tanoesoedibjo kepada Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak. Penyerahan surat tugas turut disaksikan jajaran petinggi dan sayap Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu.



Kehadiran Khofifah-Emil diawali dengan pertemuan tertutup dengan HT dan AT. Terlihat Khofifah mengenakan baju batik berwarna hitam dengan corak kuning dipadukan hijab berwarna kuning. Sedangkan Emil Dardak mengenakan batik berwarna putih dengan corak biru.

Hadir pula Wakil Ketua Umum Perindo Ferry Kurnia Rizkiyansyah; Ketua Bidang Politik DPP Partai Perindo Yusuf Lakaseng; Ketua Umum Pemuda Perindo Michael Sianipar; Waketum I DPP Pemuda Perindo Manik Marganamahendra; Ketua Bidang Hukum dan HAM yang juga juru bicara nasional DPP Partai Perindo, Tama Satrya Langkun dan jajaran petinggi partai lainnya.
(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1840 seconds (0.1#10.140)
pixels