Bobby Nasution Maju Pilkada 2024 lewat Gerindra, Dito: Langkah Positif Dong

Rabu, 22 Mei 2024 - 08:14 WIB
loading...
Bobby Nasution Maju Pilkada 2024 lewat Gerindra, Dito: Langkah Positif Dong
Politikus muda Partai Golkar Dito Ariotedjo menyikapi langkah menantu Presiden Jokowi, Bobby Nasution menjadi kader Partai Gerindra untuk maju Pilkada Sumatera Utara 2024. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Politikus muda Partai Golkar Dito Ariotedjo menyikapi langkah menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Bobby Nasution menjadi kader Partai Gerindra untuk maju di Pilkada Sumatera Utara 2024. Dia menilai hal itu langkah positif.

Dito tak mempersoalkan masuknya Bobby ke Gerindra bukan ke Partai Golkar. Partainya tak merasa kecele karena itu sudah didesain. Justru, langkah Bobby melaju dari Gerindra bagus dan positif untuk menjadi simbol perekat Pilkada-Pilkada di daerah lainnya.



"Nggak ada perasaan kecele karena yang saya tahu ini justru hasil pembicaraan para pimpinan, Pak Ketum Airlangga dan Pak Prabowo, jadi ini langkah positif dong," ujar Dito, Rabu (22/5/2024).

Majunya Bobby ke Pilkada Sumut merupakan pilihan positif untuk Koalisi Indonesia Maju. Dia memberikan ucapan selamat pada Bobby karena telah memastikan diri maju melalui Partai Gerindra.

Dito yang juga Menpora menambahkan selama ini telah mendengar majunya Bobby lewat Gerindra karena sudah ada pembicaraan Gerindra dan Golkar terkait gelaran Pilkada-Pilkada di Indonesia.

"Gerindra bersama Golkar ini hampir beberapa mayoritas Pilkada akan menyatu ya. Ini dalam rangka bagaimana nanti di Sumut, Gerindra punya jagoan Mas Bobby, Golkar Mas Ijeck (Musa Rajekshah). Jadi nanti bersatu (Gerindra-Golkar) juga Koalisi Indonesia Maju," ujarnya.
(jon)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0891 seconds (0.1#10.140)
pixels