Prabowo Subianto Akan Tampil Otentik di Debat Capres Kedua

Jum'at, 15 Februari 2019 - 19:52 WIB
Prabowo Subianto Akan Tampil Otentik di Debat Capres Kedua
Prabowo Subianto Akan Tampil Otentik di Debat Capres Kedua
A A A
JAKARTA - Calon Presiden (Capres) nomor urut 02, Prabowo Subianto diyakini akan tampil otentik pada debat kedua Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) Minggu 17 Februari nanti. Adapun tema debat yang akan digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Hotel Sultan, Jakarta itu adalah bidang energi, pangan, infrastruktur, sumber daya alam, dan lingkungan hidup.

"Pak Prabowo akan tetap tampil otentik, tidak perlu menyerang siapa-siapa, kalau ada kritik harus disampaikan yang dikritik adalah kebijakan," ujar Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak di Media Center Prabowo-Sandi, Jalan Sriwijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (15/2/2019).

(Baca juga: Prabowo Diyakini Bakal Kritisi Capaian Jokowi di Debat Kedua)


Selain itu, dia mengatakan bahwa Prabowo Subianto akan tampil dengan semangat perubahan atau harapan baru pada debat kedua nanti. Sedangkan Presiden Jokowi, kata dia, akan tampil dengan beban berat yang luar biasa pada debat kedua nanti.

"Karena misalnya dari sisi pembangunan infrastruktur yang mau dibanggakan apa ada misprioritas di situ ada misefisiensi di situ, bahkan ada potensi beban masa depan misalnya LRT pun begitu karena ada hutang BUMN di situ," katanya.

(Baca juga: Debat Capres Kedua Akan Ada Tambahan Segmen Debat Eksploratif)
Sehingga, kata dia, infrastruktur yang dibangun Pemerintahan Jokowi memiliki masalah secara prioritas. "Karena itu misprioritas di sisi lain ada problematik masa depan," katanya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5461 seconds (0.1#10.140)