alexametrics

Rebut Basis Lawan, Prabowo Gelar Pidato Kebangsaan di Semarang

loading...
Rebut Basis Lawan, Prabowo Gelar Pidato Kebangsaan di Semarang
Wakil Ketua BPN Prabowo-Sandi, Ahmad Muzani. Foto/Dok/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi terus berupaya untuk memperkuat basis pemilih di Jawa, khususnya Jawa Tengah (Jateng) yang dikenal sebagai 'kandang banteng' atau basis suara PDIP dan pendukung Jokowi. Untuk itu, Prabowo akan menyampaikan pidato kebangsaannya di Semarang, Jateng pada Jumat (15/2).

"Ya beliau rencananya akan melakukan pidato kebangsaan yang diselenggarakan oleh Universitas Kebangsaan RI di Kota Semarang, kalau tidak salah tanggal 15 (Februari)," kata Wakil Ketua BPN Prabowo-Sandi, Ahmad Muzani kepada wartawan di Kompleks Parlemen Senayan Jakarta, Kamis (14/2/2019).

Muzani menjelaskan, sebagai capres tentu Prabowo dan Sandi juga harus menyalami, bertatap muka dan berdialog dengan masyarakat sehingga masyarakat mengetahui itu dan memutuskan untuk memilih. Untuk itu, Prabowo-Sandi juga akan terus melakukan safari di seluruh daerah sampai ke kampung-kampung.



"(Jateng) Itu kandang manusia bukan kandang banteng. Ya kita bersilaturahmi nanti hasil bagaimana pak prabowo meraih simpati sebanyak-banyaknya dari masyarakat Jateng," ujarnya.
(pur)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak