KAMI Deklarasi, Politikus Demokrat: Pemegang Kekuasaan Tak Perlu Risau

Rabu, 19 Agustus 2020 - 09:04 WIB
loading...
KAMI Deklarasi, Politikus Demokrat: Pemegang Kekuasaan Tak Perlu Risau
Dua orang mengenakan kaus KAMI saat acara deklarasi KAMI di Tuguh Proklamasi, Jakarta Pusat, Selasa (19/8/2020). Foto/SINDOnews/Isra Triansyah
A A A
JAKARTA - Politikus Partai Demorat, Jansen Sitindaon mengapresiasi deklarasi pembentukan Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) yang dimotori Din Syamsuddin beserta para tokoh dan aktivis lainnya.

Menurut Jansen, semua pendapat dan gagasan yang bertujuan untuk membangun bangsa harus dihargai. Dia juga meminta kepada pemegang kekuasaan untuk tidak merisaukan pembentukan KAMI.

Hal tersebut diungkapkan Jansen melalui akun Twitternya, @jansen_jsp. "Semua pendapat, ide, masukan, gagasan membangun negeri perlu dihargai dan didengar. Apalagi hari ini bertepatan dgn Hari Konstitusi. Bagi yg sdg pegang kekuasaan jg tak perlu risau karena pemerintahan inikan lagi kuat²nya. Jd maju terus semua sahabat-sahabat dan senior-senior di KAMI. Liberte!" tulis Jansen, Rabu 18 Agustus 2020.

Sejumlah tokoh dan aktivis, antara lain Din Syamsuddin, Gatot Nurmantyo, Meutia Hatta, Titiek Soeharto, Muhammad Said Didu, Ichsanuddin Noorsy, Ahmad Yani menggelar deklarasi KAMI di Tugu Proklmasi, Jakarta Pusat, Rabu 18 Agustus 2020.

Baca juga: Deklarasi KAMI Dibanjiri Pendukung, Ini Deretan Tokoh yang Hadir )

Saat deklarasi, mereka membacakan maklumat yang isinya mengenai keprihatinan terhadap kondisi bangsa saat ini.
(dam)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2707 seconds (11.252#12.26)