Kaesang Pangarep, Luhut Pandjaitan, hingga Ketum Projo Hadiri Halalbihalal Golkar

Senin, 15 April 2024 - 21:13 WIB
loading...
Kaesang Pangarep, Luhut Pandjaitan, hingga Ketum Projo Hadiri Halalbihalal Golkar
Sederet tokoh nasional memenuhi undangan acara halalbihalal yang digelar Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, Senin (15/4/2024) malam. Foto/Felldy Utama
A A A
JAKARTA - Sederet tokoh nasional memenuhi undangan acara halalbihalal yang digelar Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, Senin (15/4/2024) malam. Acara ini digelar dalam rangka perayaan Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah.

Sejumlah tokoh yang terlihat hadir di lokasi di antaranya; putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang juga Ketua Umum DPP PSI Kaesang Pangarep, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan.

Tak hanya itu, hadir juga Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) yang juga Ketua Umum Relawan Projo Budi Arie Setiadi, Wakil Menteri ATR/BPN yang juga Sekjen PSI Raja Juli Antoni.



Sejumlah petinggi partai politik pengusung dan pendukung pasangan Prabowo-Gibran juga ikut hadir. Mulai dari Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani, Sekjen PBB Afriansyah Noor, dan Sekjen Partai Gelora Mahfuz Sidik.

Hadir pula Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono bersama Sekjennya, Arwani Thomafi di acara tersebut.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1676 seconds (0.1#10.140)