Kendaraan Arus Balik Lebaran Meningkat, 3 Rest Area di Tol Japek Berlakukan Buka Tutup

Senin, 15 April 2024 - 12:28 WIB
loading...
Kendaraan Arus Balik Lebaran Meningkat, 3 Rest Area di Tol Japek Berlakukan Buka Tutup
Jasa Marga memberlakukan rekayasa lalu lintas berupa sistem buka tutup di tiga rest area yang berada di ruas Tol Jakarta-Cikampek (Japek) arah Jakarta. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Jasa Marga memberlakukan rekayasa lalu lintas berupa sistem buka tutup di tiga rest area yang berada di ruas Tol Jakarta-Cikampek (Japek) arah Jakarta pada siang hari ini, Senin (15/4/2024).

Kebijakan ini diberlakukan lantaran masih meningkatnya jumlah volume kendaraan pada kegiatan arus balik Lebaran 2024. "#Tol_Japek Tempat istirahat Dawuan KM 62, Karawang Timur KM 52 dan Karawang Barat KM 42 arah Jakarta DIBERILAKUKAN Rekayasa lalu lintas Buka/tutup secara situasional," tulis Jasa Marga di akun X resminya.



Jasa Marga mengimbau agar para pengendara yang ingin bersitirahat untuk menggunakan rest area atau tempat peristirahatan berikutnya.

Bagi pengendara yang sudah berada di rest area juga diimbau untuk tidak berlama-lama di lokasi guna bergantian dengan pengendara lain yang hendak bersitirahat. Jasa Marga menyampaikan, waktu pengendara untuk bersitirahat di rest area maksimal 30 menit.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1090 seconds (0.1#10.140)