Senyum Prabowo saat Ditanya Rencana Pertemuan dengan Megawati

Kamis, 11 April 2024 - 16:34 WIB
loading...
Senyum Prabowo saat Ditanya Rencana Pertemuan dengan Megawati
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto hanya tersenyum ketika ditanya soal rencana pertemuannya dengan Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri di momen Idulfitri 1445 Hijriah. Foto/Felldy Utama
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto hanya tersenyum ketika ditanya soal rencana pertemuannya dengan Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri di momen Idulfitri 1445 Hijriah. Mulanya, Prabowo memenuhi permintaan awak media untuk melakukan sesi wawancara usai menghadiri acara open house di rumah dinas Wakil Ketua DPR Sufmi Dasco Ahmad kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

"Maaf lahir batin semuanya, selamat Lebaran. Namanya Lebaran ya maaf lahir dan batin," kata Prabowo.

Saat ditanya apakah sudah ada rencana untuk mengunjungi kediaman Megawati, Prabowo memilih untuk irit bicara. Menteri Pertahanan (Menhan) itu terlihat hanya tersenyum untuk mengakhiri pertanyaan tersebut.



Diberitakan sebelumnya, Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengungkapkan bahwa rencana pertemuan antara Megawati Soekarnoputri dengan Prabowo Subianto masih dibicarakan. Dia mengatakan rencana pertemuan tersebut bakal berlangsung dalam suasana Idulfitri.

"Dalam kita sedang komunikasikan memang dalam silaturahmi Idulfitri, komunikasi sesama anak bangsa sebagai orang timur itu biasa," kata Dasco di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (10/4/2024).
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1175 seconds (0.1#10.140)