Antrean Open House Jokowi Sempat Ricuh, Istana Mohon Maaf

Rabu, 10 April 2024 - 15:37 WIB
loading...
Antrean Open House Jokowi Sempat Ricuh, Istana Mohon Maaf
Antrean warga yang hendak menghadiri open house yang digelar Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara sempat ricuh menjelang siang. Foto/Muhammad Farhan
A A A
JAKARTA - Antrean warga yang hendak menghadiri open house yang digelar Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara sempat ricuh menjelang siang. Antrean tersebut mengular sejak Rabu (10/4/2024) pagi.

Kepala Biro Protokol Sekretariat Presiden, Mohamad Yusuf Permana meminta maaf karena pihak Istana tidak bisa mengakomodir semua warga yang ingin hadir open house Presiden Jokowi.

"Kami mohon maaf apabila tidak dapat mengakomodir semua kehadiran masyarakat. Tentu saja hal tersebut akan menjadi evaluasi bagi kami untuk memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat," kata Yusuf saat dihubungi, Rabu (10/4/2024).



Yusuf menyebut bahwa pihaknya sangat memahami antusias warga yang ingin menghadiri open house di Istana bersama Presiden Jokowi. "Kami Sangat menghormati dan sangat menghargai serta mengucapkan terima kasih atas kepada masyarakat yang datang ke Istana," kata Yusuf.

Yusuf juga menyebut bahwa karena keterbatasan waktu open house dengan Presiden Jokowi juga tidak berlangsung lama. "Sebagaimana yang telah kami sampaikan sebelumnya bahwa kami pun ada keterbatasan waktu, termasuk untuk persiapan salat zuhur," kata Yusuf.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1258 seconds (0.1#10.140)