Open House, Kediaman Ganjar Pranowo di Wedomartani Sleman Ramai Didatangi Warga

Rabu, 10 April 2024 - 10:20 WIB
loading...
Open House, Kediaman Ganjar Pranowo di Wedomartani Sleman Ramai Didatangi Warga
Capres Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo menggelar open house di kediamannya di Dusun Tegalsari, Kelurahan Wedomartani, Ngemplak, Sleman, Rabu (10/04/2024). Foto/MPI/Yohanes Demo
A A A
YOGYAKARTA - Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo menggelar open house di kediamannya di Dusun Tegalsari, Kelurahan Wedomartani, Ngemplak, Sleman, Rabu (10/4/2024). Sejak dibuka pada pukul 08.00 WIB, rumah Ganjar langsung ramai didatangi warga.

Pantauan di lokasi, Ganjar beserta istri Siti Atikoh Supriyanti dan anaknya Zinedine Alam Ganjar menyambut warga mulai dari anak-anak hingga orang tua dengan ramah. Tak jarang, mereka diajak berfoto bersama setelah bersalam-salaman.



Di tengah-tengah melayani warga yang datang, Ganjar yang sebelumnya sudah menyiapkan sejumlah mainan langsung membagikannya kepada kalangan anak-anak. Sementara, Atikoh tampak memberikan sejumlah uang sebagai THR.

Saking banyaknya, sempat terjadi antrean yang cukup panjang di halaman depan rumah Ganjar. Mereka rela menunggu bergantian dengan warga lainnya untuk bertemu dengan mantan Gubernur Jawa Tengah itu.

Salah seorang tamu, Budiharto warga mengaku sengaja berkunjung karena ingin bertemu dengan Ganjar. Ia mengetahui informasi acara open house tersebut dari postingan di media sosial Instagram Ganjar beberapa waktu lalu.

"Lihat postingan kalau ada open house Pak Ganjar di Jogja tanggal 10. Sengaja pingin ketemu," ujarnya, Rabu (10/04/2024).

Dia mengatakan datang bersama dengan istri dan anaknya. Meski harus mengantre, hal itu tak masalah bagi dia asalkan bisa bertemu dengan tokoh idolanya.

"Cuma ngantre sebentar, ramai banyak juga yang dateng," ucapnya.

Sebagimana diinformasikan, selain di Sleman Ganjar juga merencanakan untuk menggelar open house di 3 lokasi berbeda, yakni di hari kedua Kamis (11/4/2024) di Griya Suparni Kecamatan Tawangmangu, Karanganyar, Jawa Tengah. Lalu hari Jumat (12/4/2024) di Jalan Merpati, Kutoarjo, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah.



Terakhir, Sabtu (13/4/2024) di Joglo Terapung, tepatnya di Jalan Letnan Sudani Cluster Purbalingga Lor, Kabupaten Purbalingga, Jawa. Adapun keempat open house tersebut akan dimulai pada pukul 08.00 WIB.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1575 seconds (0.1#10.140)