Hadiri Open House Presiden Jokowi, Sejumlah Menteri Tiba di Istana

Rabu, 10 April 2024 - 09:33 WIB
loading...
Hadiri Open House Presiden Jokowi, Sejumlah Menteri Tiba di Istana
Sejumlah menteri Kabinet Indonesia Bersatu mendatangi Istana Kepresidenan untuk halalbihalal Lebaran dengan Presiden Jokowi pada hari ini, Rabu (10/4/2024). Foto/MPI/Raka Dwi
A A A
JAKARTA - Sejumlah menteri Kabinet Indonesia Bersatu mendatangi Istana Kepresidenan untuk halalbihalal Lebaran dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada hari ini, Rabu (10/4/2024).

Beberapa menteri tersebut antara lain, Menko Perekonomian Airlangga Hartarto, Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, Menteri Perindustrian Agus Gumiwang, Menparekraf Sandiaga Uno, Menkes Budi Gunadi Sadikin, Menlu Retno Marsudi, Menteri Investasi Bahlil Lahadalia, Menpora Dito Ariotedjo, dan Menteri Keuangan Sri Mulyani.



Para menteri tersebut tampak sumringah dan membawa sanak keluarga untuk bisa menghadiri open house Presiden Jokowi di Istana. Salah satunya Menlu Retno Marsudi yang membawa anak cucunya untuk bersilaturahmi dengan Presiden Jokowi.

"Minal Aidin wal Faidzin ya," kata Retno di Kompleks Istana Kepresidenan.

Menko Perekonomian Airlangga Hartarto juga menyapa para wartawan. Dirinya juga mengucapkan maaf lahir batin.

"Mohon maaf lahir dan batin," kata Airlangga.

Hadiri Open House Presiden Jokowi, Sejumlah Menteri Tiba di Istana


Sejumlah masyarakat juga mulai berdatangan di Istana. Beberapa di antaranya juga membawa sanak saudara untuk halalbihalal dengan Presiden Jokowi.

Perlu diketahui, Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin sebelumnya melaksanakan Salat Id di Masjid Istiqlal. Beberapa menteri kabinet juga akan melaksanakan Salat Id di Masjid Istiqlal.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8048 seconds (0.1#10.140)