Bersama Istri, Anggota DPR Ini Kompak Nyanyi Indonesia Jaya saat HUT RI

Senin, 17 Agustus 2020 - 11:47 WIB
loading...
Bersama Istri, Anggota DPR Ini Kompak Nyanyi Indonesia Jaya saat HUT RI
Anggota Komisi III DPR Supriansa bersama sang istri kompak bernyanyi lagu Indonesia Jaya. Mereka biasa menyanyikan lagu ini setiap Hari Kemerdekaan. Foto/Facebook
A A A
JAKARTA - Tidak hanya mengikuti upacara, banyak cara dapat dilakukan untuk merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia setiap tanggal 17 Agustus.

Salah satunya seperti yang dilakukan Supriansa, Anggota Komisi III DPR dari Fraksi Partai Golkar. Bersama sang istri, Suprinansa selalu menyanyikan lagu Indonesia Jaya yang pernah dipopulerkan Harvey Malaiholo menggunakan alat musik Keyboard di rumahnya.

"Hidup tiada mungkin. Tanpa perjuangan, Tanpa pengorbanan, Mulia adanya. Berpegangan tangan. Dalam satu cita. Demi masa depan. Indonesia Jaya," demikian potongan lirik lagu Indonesia Jaya yang dinyanyikan Supriansa bersama sang istri dalam video yang dibagikan ke SINDOnews.( )

Kepada SINDOnews, Supriansa pun menjelaskan tentang hal itu. "Saya bersama istri mengenang lagu ini setiap perayaan Kemerdekaan RI. Makna hari kemerdekaan bagi saya adalah sebuah kebebasan bagi bangsa dari tangan penjajah," ujar Supriansa.

Anggot DPR asal daerah pemilihan Sulawesi Selatan ini pun berharap, Republik Indonesia bisa mengatur diri sendiri sekaligus bisa membangun sendiri bangsanya. ( )

Dia mengatakan, Indonesia adalah bangsa yang besar. Dari hutan, laut, gunung, pertanian, batu bara, emas, nikel dan lain sebagainya adalah kekayaan tersendiri bangsa ini yang harus dijaga oleh anak bangsa.

"Bangsa kita kaya raya olehnya itu sebagai anak bangsa harus menjaga persatuan dan kesatuan dalam membela dan menjaga keutuhan bangsa agar tetap menjadi bangsa yang merdeka," pungkas salah satu Hakim Mahkamah Partai Golkar ini.
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2047 seconds (0.1#10.140)