Setiawan Budidarma Kaget Didatangi Polisi Pascakecelakaan Tol Jakarta-Cikampek KM 58

Senin, 08 April 2024 - 15:55 WIB
loading...
Setiawan Budidarma Kaget Didatangi Polisi Pascakecelakaan Tol Jakarta-Cikampek KM 58
Setiawan Budidarma (62) di rumahnya, Utan Kayu Utara, Matraman, Jakarta Timur. Foto/Selvianus Kopong Basar
A A A
JAKARTA - Kecelakaan maut di KM 58 + 600 arah Jakarta Ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek (Japek) pada pukul 07.04 WIB menewaskan 13 orang. Salah satu mobil yang terlibat kecelakaan dan terbakar adalah Daihatsu Grand Max bernomor polisi B 1635 BKT.

Pemilik mobil tersebut atas nama Yanti Setiawan Budidarma berdasarkan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) yang ditemukan. Dari STNK tersebut, Yanti beralamat di Utan Kayu Utara, Matraman, Jakarta Timur.

Polisi pun menyelidiki. Untuk menyelidiki, polisi mendatangi rumah korban beralamat di Jalan Duren Nomor 16 RT003/RW009, Kelurahan Utan Kayu Utara, Kecamatan Matraman, Jakarta Timur.





Namun, rumah di alamat tersebut diketahui bukan punya Yanti. Pemilik rumah Setiawan Budidarma (62) mengaku tak mengenal Yanti. Setiawan pun mengaku kaget ketika dirinya diberitakan mengalami kecelakaan di Tol Japek Kilometer 58. Padahal ia tidak memiliki mobil Gran Max.

"Jadi datang semua polisi, saya juga kaget, kok ada nama Yanti dan di belakangnya nama saya. KTP-nya, fotonya juga. Saya bilang, saya Setiawan Budidarma, alamatnya di sini tapi yang namanya Yanti saya tidak pernah kenal," ujar Setiawan saat ditemui di rumahnya, Senin (8/4/2024).

Setiawan juga menceritakan bahwa ia sempat memiliki mantan istri bernama Irma, namun tidak dengan nama Yanti yang dikabarkan menjadi korban kecelakaan di Tol Japek Kilometer 58. "Adapun mantan istri saya namanya Irma Darmayanti, dia enggak pernah dipanggil dengan nama Yanti," jelasnya.

Lebih lanjut, Setiawan juga mengatakan bahwa selama ini dirinya tidak pernah meminjam KTP kepada siapa pun. Namun malah namanya disebut-sebut sebagai korban kecelakaan di Tol Japek Kilometer 58.

"Saya anti kalau orang yang nggak saya kenal minta fotokopi KTP, enggak pernah, nggak kenal sama korban makanya saya juga bingung ada nama saya, tetangga enggak kenal, saya juga enggak tahu," tutur Setiawan.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1836 seconds (0.1#10.140)