Reynhard Silitonga Resmi Jabat Irjen Kemenkumham

Jum'at, 05 April 2024 - 13:36 WIB
loading...
A A A
Posisi Iwan Kurniawan yang semula menjabat Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Hukum dan HAM diangkat menjadi Asesor Sumber Daya Manusia Aparatur Ahli Utama.

Posisi Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta yang ditinggalkan Ibnu Chuldun akan diisi oleh Andika Dwi Prasetya yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Barat. Posisinya akan diambil alih oleh Masjuno yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Biro Umum pada Setjen.

Jabatan Kepala Biro Umum pada Setjen akan diisi oleh Jumadi yang semula menjabat sebagai Direktur Teknologi Informasi dan Kerja Sama Pemasyarakatan pada Ditjen Pemasyarakatan Jabatan baru Kepala Biro Umum pada Setjen.

Selain itu ada Anggoro Dasananto yang menjadi Sekretaris Ditjen Kekayaan Intelektual, Ignatius Mangantar Tua menjadi Direktur Hak Cipta dan Desain Industri pada Ditjen Kekayaan Intelektual, Santun Maspari Siregar menjadi Direktur Badan Usaha pada Ditjen Administrasi Hukum Umum, Constantinus Kristomo menjadi Direktur Perdata pada Ditjen Administrasi Hukum Umum, Achmad Fahrurazi menjadi Kepala Divisi Pelayanan Hukum Kanwil Kemenkumham NTB, Kaswo menjadi Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Kepulauan Riau.

Sementara Dwi Harnanto menjadi Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Bangka Belitung, Hajrianor menjadi Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Kalimantan Barat, Anton Edward Wardhan menjadi Kepala Divisi Administrasi Kanwil.
(cip)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1742 seconds (0.1#10.140)