Kemenag Target Indeks Kepuasan Layanan Haji 2024 di Atas 95 Persen

Selasa, 26 Maret 2024 - 06:12 WIB
loading...
Kemenag Target Indeks Kepuasan Layanan Haji 2024 di Atas 95 Persen
Kemenag Target Indeks Kepuasan Layanan Haji 2024 di Atas 95 Persen/SIndophoto
A A A
Indeks kepuasan layanan haji di tahun 2024 ditargetkan di atas 95 persen menurut Inspektur Jenderal Kementerian Agama atau Kemenag , Faisal Ali Hasyim. Kemenag menargetkan pada tahun ini, indeks kepuasan jemaah haji bisa di atas 95 persen.

Indeks kepuasan layanan haji tersebut merupakan pencapaian penilaian terbaik dan menjadi sebuah tantangan bagi Kemenag untuk mempertahankan. ''Kita harap indeksnya di atas 95 persen. Saya inginkan job description petugas jelas. Saya juga meminta kedisiplinan petugas dalam menjalankan tugas terutama terhadap jamaah lansia," ujar Faisal Ali Hasyim saat menjadi pemateri dalam Bimbingan Teknis, calon Petugas Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Arab Saudi 2024, di Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta Timur.



Menurutnya, kepuasaan jamaah sangat ditentukan oleh layanan petugas haji. Karena itu, dia akan memastikan langsung kinerja para kepala sektor di Arab Saudi. Karena mereka yang paling bertanggung jawab, memastikan semua kinerja petugas haji menjalankan tugasnya.

"Kepala sektor itu sangat berperan untuk memastikan itu kinerja petugas itu berjalan seperti yang diharapkan. Itu yang nanti akan saya ingatkan supaya hal-hal yang harus dilakukan rutin,"kata Faisal.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0870 seconds (0.1#10.140)