Sambut Kemenangan Partai Golkar di Pemilu 2024, AMPI Gelar Bukber dan Nobar Film

Senin, 25 Maret 2024 - 23:00 WIB
loading...
Sambut Kemenangan Partai Golkar di Pemilu 2024, AMPI Gelar Bukber dan Nobar Film
Sambut kemenangan Partai Golkar di Pemilu 2024, AMPI menggelar buka puasa bersama dan nonton bareng film Agak Laen. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) menggelar buka puasa bersama dan nonton bareng film Agak Laen bersama pengurus DPP AMPI. Acara buka bersama dan nonton bareng merupakan bagian dari silaturahmi dan rasa syukur kepada Partai Golkar yang memberikan kesempatan kepada kader-kader muda AMPI dalam kontestasi Pemilu 2024.

"Untuk merayakan dan juga bersyukur atas capaian yang telah diraih Partai Golkar pada Pemilu 2024. Kami juga berterima kasih kepada Ketum Golkar Pak Airlangga Hartarto yang menempatkan anak-anak muda di Pileg 2024, memberikan kesempatan dan kepercayaan kepada kami kader muda di AMPI untuk bisa berjuang bersama dan berpartisipasi dalam Pemilu 2024," kata Ketua Umum DPP AMPI Jerry Sambuaga di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (25/3/2024).

Wakil Menteri Perdagangan (Wamendag) melihat saat ini banyak kepala daerah serta anggota DPR dari Partai Golkar di tingkat provinsi dan kabupaten/kota berasal dari kalangan anak-anak muda.



"Terbukti dari data yang kami terima, anak-anak muda, khususnya kader AMPI cukup banyak yang terpilih sebagai anggota DPR baik di tingkat pusat, provinsi, kabupaten dan kota. Saya pikir ini luar biasa ya, artinya memang kita semua elemen Partai Golkar baik ormas yang didirikan maupun yang mendirikan bekerja sekuat tenaga dan maksimal untuk bisa merebut kemenangan kali ini," katanya.



Sekjen DPP AMPI Ahmad Andi Bahri mengatakan film Agak Laen yang ditonton pada acara nonton bareng pengurus DPP AMPI merupakan salah satu film favorit masyarakat Indonesia yang banyak memberikan pesan-pesan positif kepada masyarakat. "Film ini menggambarkan tentang AMPI yang penuh dengan rasa kekeluargaan. Sama halnya dengan semangat kekeluargaan AMPI, walau kita bukan keluarga, tetapi AMPI lebih dari keluarga," ujarnya.

Acara nonton bareng film Agak Laen diawali dengan buka puasa bersama pengurus DPP AMPI yang dihadiri oleh Ketua Umum DPP AMPI Jerry Sambuaga, Sekjen DPP AMPI Ahmad Andi Bahri, Bendahara Umum DPP AMPI Kevin Tandra, pengurus DPP AMPI dari jajaran Ketua hingga Wakil Sekjen DPP AMPI serta perwakilan dari tim film Agak Laen.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2192 seconds (0.1#10.140)