Tegak Lurus dan Solid Dukung Airlangga, AMPI Siap Menangkan Golkar di Pemilu 2024

Kamis, 10 Agustus 2023 - 15:01 WIB
loading...
Tegak Lurus dan Solid Dukung Airlangga, AMPI Siap Menangkan Golkar di Pemilu 2024
Ketua Umum DPP AMPI Jerry Sambuaga bersama Sekjen DPP AMPI Ahmad Andi Bahri dan segenap pengurus juga melakukan dukungan simbolis melalui pemberian puluhan bunga berwarna kuning sebagai bentuk dukungan untuk Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Jerry Sambuaga menyatakan AMPI sebagai organisasi kepemudaan siap mendukung sekaligus memenangkan Partai Golkar di bawah komando Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto pada Pemilu 2024.

“AMPI sejak awal telah menyatakan komitmennya untuk terus mengawal serta mendukung kepemimpinan Bapak Airlangga Hartarto di Partai Golkar," ujar Jerry dalam keterangan tertulisnya, Kamis (10/8/2023).



"Sebagai organisasi yang mewadahi seluruh anak muda di Indonesia, AMPI siap melakukan konsolidasi ke berbagai tingkatan pengurus seluruh Indonesia untuk memenangkan Partai Golkar lewat program-program kepemudaan yang akan dilakukan oleh kader-kader AMPI seluruh Indonesia," sambungnya.

Penegasan ini disampaikan Jerry Sambuaga pasca pertemuan dengan DPP Partai Golkar pada pekan lalu di Jakarta. Pada momen tersebut, Airlangga Hartarto melakukan silaturahmi dan konsolidasi dengan seluruh organisasi yang berada di bawah Partai Golkar untuk keperluan penguatan pemenangan pemilu di seluruh Indonesia.

Jerry juga menyatakan bahwa AMPI siap untuk ikut seluruh keputusan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto sesuai hasil Musyawarah Nasional (Munas).

“Sesuai hasil Munas, AMPI komitmen untuk tegak lurus mendukung seluruh kebijakan Bapak Airlangga Hartarto. Saya juga pastikan AMPI solid dalam mengawal pemenangan Partai Golkar di seluruh Indonesia. Dengan jumlah kader yang tersebar di seluruh Indonesia, AMPI akan menjadi garda terdepan untuk pemenangan Partai Golkar," paparnya.

Setelah pertemuan tersebut, Ketua Umum DPP AMPI Jerry Sambuaga bersama Sekjen DPP AMPI Ahmad Andi Bahri dan segenap pengurus juga melakukan dukungan simbolis melalui pemberian puluhan bunga berwarna kuning sebagai bentuk dukungan untuk Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Pemberian ini dinyatakan hadir sebagai bentuk loyalitas dan soliditas AMPI kepada Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto. “We Love You, Golkar For You,” kata Ahmad Andi Bahri.



“Gimana nggak meleleh sama AMPI, ini baru tegak lurus! Mantap ini AMPI!" ujar Airlangga Hartarto setelah menyambut aksi simbolis tersebut.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1993 seconds (0.1#10.140)