Prabowo Tegaskan Tak Akan Kompromi dengan Korupsi saat Jabat Presiden

Senin, 25 Maret 2024 - 19:41 WIB
loading...
Prabowo Tegaskan Tak Akan Kompromi dengan Korupsi saat Jabat Presiden
Presiden terpilih Pilpres 2024, Prabowo Subianto mengatakan dirinya bakal meminimalkan korupsi di Indonesia saat memimpin Pemerintahan Indonesia untuk lima tahun ke depan. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Presiden terpilih Pilpres 2024, Prabowo Subianto mengatakan dirinya bakal meminimalkan korupsi di Indonesia saat memimpin Pemerintahan Indonesia untuk lima tahun ke depan.

"Kita akan menutup semua kebocoran, kita akan berusaha meminimalkan korupsi dan saya ingatkan pemerintah yang akan saya pimpin nanti tak akan kompromi dengan korupsi, dan saya tak gentar," ujar Prabowo dalam acara silaturahmi dan buka bersama TKN Prabowo-Gibran di Kuningan, Jakarta, Senin (25/3/2024).



Menurutnya, dia pun bakal menghilangkan kemiskinan di Indonesia dan akan memberikan anak-anak Indonesia makan. Dia pun telah mempelajari berkaitan persoalan itu dan telah mendapatkan masukan dari para pakar.

"Saya ingin hilangkan kemiskinan dari bumi Indonesia dan kita mulai dengan memberi makan anak-anak kita," kata Menteri Pertahanan ini.


Prabowo menambahkan dia pun bakal menerima amanah masyarakat Indonesia ini dan bakal menjalankannya dengan sepenuh hati. "Amanat ini saya terima, yang akan saya laksanakan dengan sepenuh hati saya, dengan penuh rasa tanggung jawab pada rakyat Indonesia," tuturnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0928 seconds (0.1#10.140)