alexametrics

Peluru Juga Tembus Ruangan Politikus Demokrat Khatibul Umam Wiranu

loading...
Peluru Juga Tembus Ruangan Politikus Demokrat Khatibul Umam Wiranu
Duga petugas Pengamanan Dalam (Pamdal) DPR berjaga di depan ruang Anggota Fraksi Partai Demokrat Khatibul Umam Wiranu, di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (17/10/2018). Foto/SINDOnews/Rico Afrido Simanjuntak
A+ A-
JAKARTA - Peluru kembali ditemukan di salah satu ruangan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (17/10/2018).

Kali ini peluru ditemukan di ruang nomor 915 yang ditempati Anggota DPR dari Fraksi Partai Demokrat, Khatibul Umam Wiranu.

"Ini sekitar 14.30 WIB tadi ditemukan di lantai 9, (ruang 915) di ruangan Khatibul Umam," kata Sekretaris Fraksi Partai Demokrat, Didik Mukrianto dihubungi wartawan, Rabu (17/10/2018).

Dia mengatakan, Khatibul langsung memanggil petugas Pengamanan Dalam (Pamdal) DPR ketika melihat dinding ruang kerjanya bolong."Tembus ke lemari terus ke plafon," katanya. (Baca juga: Polisi Olah TKP Penembakan Lantai 10 dan 20 Gedung DPR)Sebelumnya, peluru juga menembus dua ruang kerja anggota DPR, yakni ruangan milik Vivi Jayabaya Sumantri dari Fraksi Partai Demokrat dan Totok Daryanto dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN).

Pada Senin 15 Oktober 2018 lalu juga, ruang kerja Anggota DPR dari Fraksi Partai Gerindra Wenny Warouw dan Bambang Herry Purnama dari Fraksi Partai Golkar diketahui terkena peluru menyasar dari Lapangan Tembak Senayan.
(dam)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak