Anies dan Cak Imin Kompak Naik Vespa Berburu Takjil di Benhil Jelang Pengumuman KPU

Rabu, 20 Maret 2024 - 16:35 WIB
loading...
Anies dan Cak Imin Kompak Naik Vespa Berburu Takjil di Benhil Jelang Pengumuman KPU
Pasangan capres-cawapres nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) kompak gunakan vespa berburu takjil berbuka puasa di kawasan Bendungan Hilir (Benhil), Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Rabu (20/3/2024) sore. Foto/Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Pasangan capres-cawapres nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) kompak gunakan vespa berburu takjil berbuka puasa di kawasan Bendungan Hilir (Benhil), Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Rabu (20/3/2024) sore atau jelang pengumuman hasil pilpres oleh pihak KPU. Pantauan MNC Portal Indonesia Anies dan Cak Imin kompak mengenakan jaket bertuliskan AMIN berwarna putih hitam.

Anies terlihat menunggangi vespa berwarna abu-abu sedangkan Cak Imin menunggangi vespa berwarna hijau khas PKB dengan pengawalan ketat patroli pengawal (patwal) dan Paspampres bermotor. Anies-Cak Imin mengendarai vespa dari kompleks Widya Chandra, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan melintasi Jalan Gatot Subroto berbelok ke arah Jalan Gerbang Pemuda berputar di depan TVRI.

Kemudian melintasi Flyover Senayan kemudian menuju Jalan Bendungan Jatiluhur dan terakhir finish di sentra takjil Benhil. Anies-Cak Imin langsung menuju lapak pedagang sentra takjil Benhil dan menyapa warga yang sedang berburu takjil.





Tak jarang warga berupaya berfoto bersama dengan Anies-Cak Imin. "Habis ini bukber di rumah Pak JK, kemudian memantau pengumuman KPU," ucap Cak Imin singkat kepada awak media.

Sekadar informasi, setelah berburu takjil rencananya Anies-Cak Imin akan memenuhi undangan berbuka puasa bersama di kediaman Wakil Presiden (Wapres) ke-10 dn 12, Jusuf Kalla (JK) di kawasan Brawijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan sambil menunggu pengumuman dari KPU RI.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1240 seconds (0.1#10.140)