KSAD Maruli Simanjuntak Pimpin Sertijab 14 Jabatan TNI AD, Berikut Daftarnya

Sabtu, 09 Maret 2024 - 07:43 WIB
loading...
KSAD Maruli Simanjuntak Pimpin Sertijab 14 Jabatan TNI AD, Berikut Daftarnya
Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Maruli Simanjuntak memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) 14 jabatan strategis di TNI Angkatan Darat. Foto/Dispenad
A A A
JAKARTA - Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Maruli Simanjuntak memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) 14 jabatan strategis di TNI Angkatan Darat . Ia berharap perwira-perwira yang baru ditunjuk menghasilkan inovasi-inovasi baru untuk kemajuan institusi.

"Intinya, dengan amanah jabatan baru ini, semoga para perwira dapat menciptakan peluang-peluang baru dan inovasi bagi kemajuan institusi TNI AD," ujar Maruli, Jumat (8/3/2024).



Maruli juga berpesan agar pejabat-pejabat itu mampu menjalankan program Angkatan Darat di bawah kepemimpinannya. Ia juga berharap agar prajurit selalu kompak dan mampu memberikan manfaat terhadap masyarakat sekitar.

"Memberikan manfaat bagi masyarakat di sekitar kita. Kalau kita kompak, yakin bahwa kita akan dapat melakukannya," tegasnya.

Salah satunya adalah sertijab yang dilakukan yakni posisi Wakil Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Wakasad) dari Letjen TNI Arif Rahman kepada Mayjen TNI Tandyo Budi Revita. Dengan serah terima jabatan ini, Tandyo dan 13 Pati TNI AD lainnya akan mendapatkan kenaikkan pangkat satu tingkat.

Berikut daftar 14 jabatan strategis di TNI AD yang diserahterimakan:

1. Wakil Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Wakasad) dari Letjen TNI Arif Rahman kepada Mayjen TNI Tandyo Budi Revita,

2. Inspektur Jenderal Angkatan Darat (Irjenad) dari Letjen TNI Hilman Hadi kepada Mayjen TNI Erwin Djatniko,

3. Komandan Pusat Kesenjataan Infanteri (Danpussenif) dari Letjen TNI Anton Nugroho kepada Letjen TNI Teguh Muji Angkasa,
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1149 seconds (0.1#10.140)