Prabowo Subianto Terima Ucapan Selamat dari Presiden Palestina Mahmoud Abbas

Kamis, 07 Maret 2024 - 21:19 WIB
loading...
Prabowo Subianto Terima Ucapan Selamat dari Presiden Palestina Mahmoud Abbas
Presiden Palestina Mahmoud Abbas memberikan ucapan selamat kapada Prabowo Subianto atas hasil Pilpres 2024. FOTO/DOK.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Presiden Palestina Mahmoud Abbas memberikan ucapan selamat kapada Prabowo Subianto atas hasil Pilpres 2024. Mahmoud Abbas mendoakan Prabowo sukses dalam menjalakan tugas-tugas besar yang dipercayakan rakyat Indonesia.

Ucapan selamat ini diketahui dari unggahan Prabowo Subianto di akun media sosial X, Kamis (7/3/2023) malam. Prabowo mengunggah foto surat ucapan selamat dari Presiden Palestina Mahmoud Abbas.

"Sebuah kehormatan bagi saya menerima ucapan selamat atas hasil sementara Pemilu dari Presiden Negara Palestina, Yang Mulia Mahmoud Abbas," tulis Prabowo dalam keterangan unggahannya, Kamis (7/3/2024) malam.



Menurut Prabowo, masyarakat Indonesia selalu bersama Palestina dalam masa tersulitnya dan akan terus mendukung perjuangan rakyat Palestina untuk meraih kedamaian dan kemerdekaan sepenuhnya.

Prabowo Subianto Terima Ucapan Selamat dari Presiden Palestina Mahmoud Abbas


Berikut ini surat ucapan Presiden Palestina Mahmoud Abbas kepada Prabowo Subianto yang telah diterjemahkan dalam Bahasa Indonesia:

Ramallah, 25 Februari 2024


Yang Mulia Bapak Jenderal Prabowo Subianto, Presiden Terpilih Republik Indonesia

Yang Mulia

Kami dengan senang hati menyampaikan ucapan selamat kepada Yang Mulia karena telah mendapatkan kepercayaan dari rakyat Indonesia yang bersaudara dan memenangkan pemilihan presiden. Kami berdoa kepada Allah SWT untuk kesuksesan dan kemakmuran Anda dalam memenuhi tugas-tugas besar yang dipercayakan kepada Anda, dan untuk mencapai aspirasi dan tujuan rakyat Anda.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1207 seconds (0.1#10.140)